Lihat ke Halaman Asli

PNS "Esek-esek" di Mobil Dinas, Asyik Euy!

Diperbarui: 25 Juni 2015   04:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Tak sengaja melihat tayangan ANTV dinihari tadi tentang sepasang PNS lain jenis tertangkap basah sedang berasyik-masyuk di dalam mobil dinas (sekali lagi : MOBIL DINAS!) di pelataran parkir di satu rumah sakit Kota Banda Aceh. Ini jelas kebejadan yang tak terkira. Pertama, kejadiannya masih di jam kerja. Kedua, lokasi kejadian mestinya mengingatkan seseorang untuk berintrospeksi (tempat orang diberi sakit alias rumah sakit). Ketiga, melakukan perbuatan terkutuk tersebut pakai sarana mobil dinas alias mobil yang dibeli dari keringat rakyat. Kejadian ini mengingatkan kisah yang hampir mirip beberapa tahun silam, dimana saat itu sepasang PNS bukan pasangan suami istri pada jam kerja  dan memakai baju dinas tengah melakukan hubungan layaknya suami istri di sebuah gubuk (gazebo) rumah makan taman, di satu kabupaten Jawa Tengah. Adegan tak senonoh dua PNS di Jawa Tengah itu direkam secara sembunyi-sembunyi oleh karyawan restoran tersebut. Hanya sayangnya (seperti biasa) tak ada sanksi serius buat PNS yang berperilaku menyimpang tersebut. Konon dua PNS yang melakukan sex-ria di gazebo restoran tersebut cuma diberi sanksi mutasi, keduanya dipindah ke kantor yang berlainan. Hanya itu saja!

Mungkin nanti kedua PNS pelaku esek-esek di dalam mobil dinas itupun hanya diberi sanksi ringan sebagaimana kedua rekannya dari Jateng tersebut.

Ini mungkin salah satu jawaban mengapa kebanyakan mobil dinas sekarang berkaca gelap sekali, sehingga dari luar nyaris tak tampak orang didalamnya. Silahkan anda pelototi mobil dinas di daerah anda masing-masing, gelap abis kacanya. PNS oh PNS.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline