Lihat ke Halaman Asli

Kadek BayuIrawan

Pemburu informasi dan penyuka dunia digital marketing

Review Bali Aura Hair Tonik "Penumbuh Rambut yang Alami dan Mujarab Khasiatnya"

Diperbarui: 18 Desember 2021   10:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh 

Alhamduillah di hari ini baru sempat membuat ulasan atau artikel tentang review produk Bali Aura Hair Tonik. Kesibukan sekarang saya saat ini sebagai pekerja lapangan yang membuat harus ekstra untuk bekerja dalam cuaca panas. Seringnya keluar lapangan tanpa memakai pelindung kepala jadi rambut saya ikut rusak dan kering.. yah kalau di bilang kusam banget dah.

Setelah menjalani kesibukan saya  di luar lama kelamaan rambut yang ada di kepala saya jadi tipis dan kusam. yah waktu itu ngga terlalu khawatir banget paling juga nanti beberapa hari tumbuh kembali. Nah pada waktu yang cukup lama saya biarkan rambut yang tadi agak kusam, tipis biar tumbuh dengan sendirinya. Pada kenyataannya tidak !

Terlalu mengganggap enteng rambut yang ada di kepala sampai ngga terawat. akhirnya sekarang tipis , kusamnya makin parah serasa udah kaya tua banget padahal masih muda :( sedih banget rasanya.

Namun saya tidak menyerah dan mencoba mencari informasi di internet tentang produk yang alami dan ampuh untuk menumbuhkan rambut  dan tidak menyebabkan efek samping.

Waktu itu saya melihatnya di shoope ada produk yang bernama Bali aura hair tonik lalu saya baca deskripsi produknya dan ulasan yang sudah pernah memakai produknya.

Bagus sekali dari ulasan dan reviewnya yang ada di shoope sebagai penumbuh rambut, akhirnya saya memutuskan untuk membeli. Setelah sampai di rumah saya mencobanya sesuai dengan petunjuk yang di beritahu oleh penjualnya.

Setelah di coba bener-bener baunya alami ini hair toniknya ,saya semprotkan karena bentuknya spray. Saya semprotkan ke rambut saya yang kusam dan tipis tadi. saya ulangi kegiatan tersebut sehari sampai 2 kali pagi dan sore selama 2 minggu.


ALHAMDULILLAH

Setelah 2 minggu memakai rambut saya tumbuh hitam lagi dan rambut yang tipis tadi sudah tertutupi dengan rambut yang baru tadi. Rambutku udah mulai lembab lagi dan bener-bener serasa muda lagi. Makin pede kemana-mana.
Emang bener sesuai khasiat produknya yg tertulis di shoope.

Saya rangkum aja dah reviewnya manfaatnya :

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline