Lihat ke Halaman Asli

Shoop! Aplikasi Android Untuk Jualan Online Anda

Diperbarui: 24 Juni 2015   15:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Shoop!

Shoop! Aplikasi Android Untuk Jualan Online - semakin canggihnya dan semakin trus bertambah pesatnya dunia internet saat ini membuat semua hal yang dulu hanya dikerjakan secara offline sekarang sudah banyak yang memanfaatkan media online internet. seperti dalam berjualan produk yang dulunya seorang hanya memanfaatkan media offline dalam berpromosi produk maupun jasanya, saat ini sudah mulai bayak yang menggunakan media online internet.

[caption id="" align="aligncenter" width="564" caption="Shoop!"][/caption]

Pemanfaatan media online internet untuk berjualan produk sangat membantu sekali untuk promosi. Dengan memperkenalkan produk kita di internet maka jangkauan pasar akan menjadi luas. Barang maupun produk kita juga akan dikenal luas, sehingga target pasar menjadi luas dan lebih menguntungkan. Penggunaan media online untuk berjualan sangat beraneka ragam, bisa dengan membuat website toko online, memanfaatkan iklan baris online geratis, berjualan di forum jual beli seperti kaskus.com, bahkan tak sedikit pula yang memanfaatkan media jejaring seperti Facebook dan Twitter untuk berjualan.

Sah-sah saja kita mau memakai media apa saja untuk melakukan promosi produk. Intinya yang penting produk yang kita tawarkan bisa laku. Untuk yang mempunyai keterbatasan dalam menggunakan internet pasti akan kesulitan, entah itu karena alasan tidak bisa menggunakan laptop untuk membuka website.

Jika ada suatu aplikasi yang membuat mudah kita untuk melakukan penjualan produk kita ke internet, pasti semua orang akan lebih mudah melakukan jualan online. Apa ada aplikasi yang memudahkan kita untuk berjualan online tersebut? jawabannya ada!

Shoop! merupakan aplikasi Android buatan android development Jakarta Firzil Tech (http://firzil.co.id) Shoop! yang merupakan aplikasi android sangat membantu untuk jualan online. Karena kita bisa melakukannya kapan saja dan dimanapun dengan menggunakan smart phone android. Apa saja kemudahan yang kita dapat dari aplikasi android bernama Shoop! ini? berikut ini akan saya jelaskan.

Tiga Kemudahan melakukan jualan online menggunakan aplikasi android Shoop!

Take a Shot!

Quickly and easily take your product’s picture with your Android device. No more need to provide dedicated camera and transfer the files to computer

[caption id="" align="aligncenter" width="224" caption="Ambil foto produk menggunakan android"][/caption]

Write & name a price

Write product’s description, price, and other things depending on your online store easily from your Android device

[caption id="" align="aligncenter" width="253" caption="Edit dekripsi gambar, harga, dan keterangan"][/caption]

Upload and… Go!

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline