Lihat ke Halaman Asli

gunawan silalahi

Universitas Islam Negeri Sumatera Utara

Kunjungan Kelompok KKN 139 ke Kantor Camat Hinai Kabupaten Langkat

Diperbarui: 3 Agustus 2024   21:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Langkat, 30 Juli 2024

Pada hari Senin, 30 Juli 2024, kami dari tim KKN 139D UINSU tiba di Desa Suka Damai, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, sekitar pukul 10.00 WIB. Kami langsung menuju kantor camat untuk mengurus perizinan dan menyampaikan rencana kegiatan KKN di wilayah Kecamatan Hinai.

Di kantor camat, kami disambut dengan ramah oleh salah satu staff kecamatan yaitu Pak Rusli . Beliau dengan penuh antusias mendengarkan penjelasan kami mengenai program kerja dan kegiatan yang akan dilaksanakan selama masa KKN. Bapak Camat sangat mendukung kegiatan ini dan menyampaikan bahwa pihak kecamatan siap memberikan bantuan jika diperlukan.

Selain memberikan izin, pihak kecamatan juga menawarkan dukungan tambahan jika tim KKN 139 menghadapi kendala selama berada di desa-desa yang termasuk dalam wilayah Kecamatan Hinai. Beliau menyampaikan bahwa pihak kecamatan siap membantu, termasuk dalam hal transportasi, jika tim kami kekurangan kendaraan atau membutuhkan bantuan logistik lainnya.

Kami merasa sangat terbantu dan termotivasi dengan dukungan yang diberikan oleh pihak kecamatan. Dukungan ini akan sangat berarti bagi kelancaran kegiatan kami, dan kami berharap dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat di Kecamatan Hinai. Kunjungan ini mengawali kegiatan kami dengan semangat dan harapan besar untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat setempat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline