Lihat ke Halaman Asli

Gunawan Sianturi

Content Writer

Video Bokeh Full Effect Light Terbaru yang Tidak Diblokir 2023

Diperbarui: 23 Oktober 2023   17:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi. Foto: Otomodachi AI/Instagram

Video Bokeh Full Effect Light Terbaru yang Tidak Diblokir 2023

Berikut ini akan membahas video bokeh full effect bokeh light, yang tidak diblokir 2023, beserta info cara buat video tersebut memakai aplikasi editing, (23/10/2023).
 
Video bokeh effect full light adalah teknik pengambilan gambar atau video yang menciptakan latar belakang yang kabur atau out of focus, sementara objek yang difokuskan tetap tajam.

Pemirsa mungkin pernah nonton film dengan efek bokeh ini, pasalnya efek tersebut sering digunakan untuk menciptakan nuansa artistik atau estetika dalam video, terutama ketika cahaya yang kuat atau sorotan digunakan untuk memberikan sentuhan dramatis pada objek utama.

Bokeh dapat menciptakan tampilan visual yang menarik dengan latar belakang yang terlihat samar-samar, sering kali berbentuk bulatan atau bentuk-bentuk yang menarik akibat cahaya.

Bokeh adalah teknik yang banyak digunakan dalam sinematografi dan fotografi untuk menciptakan suasana tertentu dalam karya visual. 

Tahukah bahwa bokeh dapat Kamu buat dengan bermodal aplikasi?

Berikut adalah pembahasan mengenai bokeh, serta cara buat video Bokeh Full Effect Lights dengan menggunakan aplikasi Inshot apk, yang tidak diblokir 2023.

Nonton Tutorial Video Bokeh Full Effect Light Terbaru yang Tidak Diblokir 2023

Plugin bokeh, efek, serta filter yang ditawarkan beberapa aplikasi untuk pengguna, khususnya Inshot dapat membantumu untuk menciptakan video bokeh effect full light.

Jadi, perlu tahu bahwa video tersebut tidak hanya dapat dibuat melalui efek kamera atau spesial effect dalam sebuah perekam video.

Nonton tutorial video bokeh full effect bokeh lights menggunakan aplikasi berikut.

Pembaca dapat menyaksikan tutorial yang berdurasi sekira 2 menit 12 detik di video

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline