Lihat ke Halaman Asli

Gunawan Sianturi

Content Writer

Playoff MPL S12: Hasil RRQ Kalah Lagi Vs Geek Hari Ini 12 Oktober 2023?

Diperbarui: 12 Oktober 2023   19:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hasil RRQ Vs Geek hari ini sumber mpl id

Berikut ulasan hasil laga RRQ Vs Geek Fam pada fase playoff MPL Indonesia season 12 hari ini, Kamis (12/10/2023) pukul 13.30 WIB di MPL Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Laga RRQ Vs Geek Fam kali ini merupakan bab baru pertarungan seru dalam Upper Bracket Mobile Legends Pro League Indonesia musim baru dijadwalkan bertepatan 12 Oktober 2023, disiarkan daring lewat kanal resmi MPL.

Butuh dicatat bahwa head to head bagi kedua tim adalah dominasi dipegang oleh tim Geek atas RRQ. Geek Fam bakal percaya diri karena catatan tersebut.

Hasil RRQ Vs Geek Fam Hari Ini MPL S12 Playoff

Menampilkan pertempuran terbaik sejauh ini di Land of Down Mobile Legends, RRQ menunjukkan performa apiknya bersama roster pilihan,  termasuk Lemon, Dyren, Ferxiic, Naomi, dan Skylar.

Di sisi lain, Geek Fam dengan roster utama mereka seperti Luke, Baloyskie, Nnael, Caderaa, dan Aboy bermain cukup baik pula.

Sebelumnya, penggemar perlu tahu bahwa laga RRQ versus Geek kali ini memakai format Best of Five (BO5), kedua tim dikhususkan memenangkan tiga gim sekaligus. Siapa yang menang hari ini? Simak beberapa poin penting dalam gim RRQ vs Geek Fam hari ini, 12 Oktober 2023:

1. RRQ Vs Geek Fam Gim 1: Ferxiic dengan Akai Sangat Melemahkan Nnael

Nampak babak pertama laga baru hari ini, RRQ memainkan tempo aman dengan kunci kemenangan yakni mempercayakan Skylar dengan pahlawan (hero) power-nya.

RRQ Skylar memanfaatkan karakter Bruno menghadapi karakter Karrie yang digunakan Geek Caderaa. Highlight gim pertama saat perebutan Lord di Land of Down Mobile Legends menit ke dua belas, RRQ Ferxiic sukses mengunci Geek Caderaa menggunakan Heavy Spin.

Aksi yang dilakukan RRQ Ferxiic sungguh menguntungkan tim tersebut dan sekaligus menciutkan mental lawan. Pasalnya, pemberi dampak kerusakan Geek Caderaa tidak berfungsi sementara saat itu.

Memanfaatkan gelombang Lord, RRQ Lemon memimpin serangan yang disusul oleh teman-temannya. Mengakibatkan pertempuran pecah, Aboy menjadi korban.

Akhir dari pertempuran tersebut, RRQ membekuk Geek Fam pada menit lima belas babak pertama dan mengunci skor poin 1-0 (sementara) laga fase playoff MPL ID S12, (12/10/2023).

2. RRQ Vs Geek Gim Kedua: Nnael Gahar dan Lemon Biasa Aja

RRQ lemon saat tanding lawan Geek pada playoff MPL S12 sumber mpl id

Pada babak kedua penampilan Geek Nnael cukup bersinar saat menit-menit awal, yang beberapa kali dapat mengeliminasi lawannya serta mengamankan objektif permainan.

Sedangkan, Ferxiic masih dengan penggunaan karakter Akai justru kesulitan pada babak kedua ini. Hingga mid-game berjalan, RRQ Ferxiic tertinggal dari segi level dan keuntungan diraih oleh tim Geek.

Dominasi hingga late-game oleh Geek Faam mulai berakhir ketika RRQ Lemon sudah memiliki full-item. Hal ini terbukti dapat membalikkan keadaan yang dialami oleh tim RRQ.

Akhir dari babak kedua, RRQ kembali membekuk tim Geek Fam dengan skor poin 12-10, membutuhkan hanya satu kemenangan lagi agar melaju ke final MPL ID season terbaru.

3. Gim Ketiga: Markyyy Mulai Turun

Memampilkan permainan berbeda dan dominasi tim Geek Fam atas RRQ terlihat berbahaya.

Sepanjang babak ketiga tersebut nampak keunggulan Geek Markyyy menghadapi RRQ Skylar, segi ekonomi pun diungguli oleh mereka.

Adapun saat penyerangan dilakukan oleh tim Geek pada menit ketiga belas mengakibatkan RRQ Skylar tumbang di dalam base.

Alhasil, Geek Fam sukses menangi babak ketiga melawan RRQ dengan skor 1-2, menolak dipulangkan dan memaksa musuhnya agar bertanding kembali pada babak keempat playoff MPL Indonesia season baru hari ini, 12 Oktober 2023 pukul 16.00 WIB.

4. Gim Keempat RRQ melawan Geek Fam: Nnael Kunci Skylar

Menjadi ide brilian, tim Geek Fam mengunci pergerakan dari salah satu roster RRQ yakni Skyler.

Tim Geek sangat unggul dari segala aspek pada babak keempat kali ini atas RRQ fase playoff MPL S12, mengamankan banyak objektif permainan hingga menit kesepuluh.

Geek Nnael memanfaatkan Akai dengan permainan fenomenal, mengunci kaki dari pemain RRQ Skylar yang sangat terpincang memakai Irithel.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline