Lihat ke Halaman Asli

Gunawan Sianturi

Content Writer

Jadwal Playoff MPL ID S12 Besok 12 Oktober 2023, RRQ Bertemu Geek Fam Ketiga Kalinya

Diperbarui: 11 Oktober 2023   21:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jadwal playoff mpl s12 besok sumber liquipedia

Berikut ini adalah jadwal playoff MPL ID S12 hari, Kamis 12 Oktober 2023 menampilkan laga RRQ bertemu Geek Fam yang ketiga kalinya dalam gelaran ini.

Akankah RRQ mampu membekuk Geek Fam pada laga tersebut?

Pasalnya, buat yang belum tahu bahwa tim RRQ tidak pernah menang melawan Geek Fam pada gelaran MPL Indonesia season 12 terbaru.

Adapun, Onic Esports akan berhadapan dengan pemenang match kedua playoff MPL ID S12, Bigetron Alpha.

Inilah informasi terbaru mengenai jadwal MPL Indonesia season 12 hari, Kamis 12 Oktober 2023. Informasi ini diumumkan oleh pihak penyelenggara gelaran MPL di Instagram, (11/10/2023) waktu malam.

Jadwal MPL ID S12 12 Oktober 2023

Sebelum itu, penggemar butuh ingat bahwa akan terdapat dua pertandingan yang memberlakukan sistem Best of Five (BO5), termasuk RRQ Vs Geek Fam dan Onic Esports Vs Bigetron Alpha.

Dalam jadwal yang disampaikan, RRQ bakal dihadapkan oleh tim mimpi buruk mereka yang mengalahkannya setiap pertemuan pada musim ini.

Sementara, pasca kemenangannya atas Rebellion Zion, Bigetron Alpha bertekad agar kembali menang pada laga berikutnya kontra Onic Esports.

Seperti dikutip oleh penulis Kompasiana, (11/10/2023) pukul 21.30 WIB, jadwal MPL ID S12 besok, 12 Oktober 2023 akan dimulai pukul 13.00 WIB menurunkan kedua tim yang berlaga termasuk RRQ dan Geek Fam (match 3).

Sebagai match 3 dan pertemuan ketiga antara tim RRQ Vs Geek Fam, ini menjadi laga berdarah yang menentukan konsistensi kedua performa tim tersebut ketika melakoni MPL Indonesia fase playoff.

Nah, menurut penggemar, apakah Geek Fam bisa mengumpulkan hatrick kemenangan atas RRQ?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline