Lihat ke Halaman Asli

Gunawan Sianturi

Content Writer

Hasil Akhir: Alter Ego Berhasil Menang Vs Geek Fam? Simak Skor dan Siapa yang Kalah di Sini

Diperbarui: 14 September 2023   21:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Geek vs AE hari ini MPL S12 week 7 sumber MPL Indonesia

Berikut ini hasil Alter Ego (AE) Vs Geek Fam hari ini, Kamis 14 September 2023 mulai pukul 19.10 WIB di MPL Arena, Jakarta Barat, menampilkan ketangguhan para tim Alter Ego dengan permainan yang semakin solid.

Adapun Geek Fam mempunyai performa roster yang sangat baik pada pekan ini. Sampai saat sebelum Geek Fam Vs Alter Ego, tim Geek belum menelan kekalahan di fase grup leg 2 MPL ID S12.
Berikut draft picknya:
Geek Fam

  • Baloyskie: Kaja, Eidith
  • Aboy: Valentina, Gord
  • Caderaa: Irithel(2)
  • Luke: Eidith, Khaleed
  • Nnael: Lancelot, Baxia

Alter Ego

  • Udil: Novaria, Valentina
  • Rasy: Khufra, Valir
  • Nino: Claude (2)
  • Pai: Terizla, Yu Zhong
  • Celiboy: Martis, Akai.

Hasil Akhir Alter Ego (AE) Vs Geek Fam Hari Ini, 14 September 2023 MPL S12

Alter Ego Vs Geek Fam Leg 2 (Gim 1)
Udil dari Alter Ego membuka permainan cantik dengan pencurian terhadap Geek Nnael di daerah hutan (monster biru). Sementara, Aboy tidak mempunyai petunjuk ke arah mana permainan dari AE Udil dengan Novaria-nya.

Permainan objektif dari Alter Ego terbilang cukup baik, meski tidak memperoleh nilai sempurna oleh Celiboy yang pada saat itu memakai karakter Martis. Namun, sebaliknya dari Udil, ia berhasil menampilkan performa apik menggunakan karakter Novaria membantu tim Alter Ego memenangkan beberapa kontes di daerah hutan.

Sekira pada menit sepuluh babak pertama, Alter Ego memukul mundur tim Geek Fam untuk melepas area Lord. Selanjutnya, meski tim Geek berhasil mempertahankan base untuk laju lord yang pertama. Tidak lama setelahnya, tim Geek Fam melakukan kesalahan gerakan dan membuat Rasy sukses memanfaatkan Khufra dengan membekuk tiga pemain di area tengah. Dieksekusi oleh Nino menggunakan Blazing Duet karakter Claude.

Alhasil, hasil babak pertama Alter Ego (AE) sukses mendominasi tim Geek Fam kali ini pada laga leg MPL ID S12 Week 7 dengan skor poin 15 3.

Alter Ego Vs Geek Fam Gim 2
Pada leg kedua, Geek Fam melakukan tekanan luar biasa terhadap tim Alter Ego dipimpin oleh Baloyskie memanfaatkan Eidith. Tempo permainan Geek Fam sudah jelas, mereka ingin memenangkan permainan awal dengan menekan satu pemain Alter Ego yakni Celiboy.

Alter Ego justru menerima tantangan tersebut dan terhukum pada permainan awal hingga pertengahan di babak kedua melawan Geek Fam hari ini. AE Rasy berniat menahan tekanan dari Geek Baloyskie sering kali justru harus mati di area depan sendirian.

Geek Fam unggul dari banyak sisi, Udil dari Alter Ego mencoba membeli waktu dengan memainkan permainan meluncur kebelakang. Namun, sejauh permainan akhir Alter Ego belum menemukan petunjuk jalan keluar pada babak kedua menghadapi agresifitas para pemain Geek Fam.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline