Lihat ke Halaman Asli

Gunawan Sianturi

Content Writer

Info Terbaru The Nun 2 Tayang Sampai Kapan dan Tanggal Berapa Tayang di Bioskop Indonesia

Diperbarui: 13 September 2023   08:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

The nun 2 sumber iMDb

Baru kemarin malam saya nonton The Nun II yang dijadwalkan tayang pada, (12/9/2023) pukul 20.20 di XXI, Mall Artha Gading.

Saat memasuki studio untuk menyaksikan film diputar, nampak cukup ramai penonton yang hadir hingga hampir memenuhi bangku kosong.

Hal ini diluar dugaan saya, karena film The Nun 2 dijadwalkan rilis perdana semenjak satu Minggu lalu dan penayangannya di box office cukup padat.

Menilik jadwal penayangannya, film The Nun II memperoleh perhatian penuh dan setiap 30 menit pihak studio memutar ulang film tersebut.

Misalnya seperti dikutip dari laman Teater Indonesia, The Nun 2 dijadwalkan tayang hari ini, 13 September 2023 mulai pukul 12.00, 12.30, 13:00 dan sampai dengan pukul 21.20 WIB di Aeon Mall Tanjung Barat XXI Jakarta
Studio.

Lalu, sebagai pertanyaan utama yakni sampai kapan, tanggal berapa The Nun 2 tayang di bioskop indonesia?

Berdasarkan penelusuran penulis Kompasiana, The Nun 2 akan dijadwalkan tayang sampai tanggal 3 Oktober 2023, atau setidaknya selama empat pekan kedepan penayangannya di bioskop Indonesia.

Seperti apa cerita yang dibawakan The Nun 2?

Berikut sinopsisnya:

Pada postingan terbaru ini tidak hanya membagikan info terbaru The Nun 2 tayang sampai kapan, ada pula sinopsis The Nun 2 yang menceritakan petualangan suster Irene (diperankan oleh Taissa Farmiga) membasmi dan kisah awal mengapa Valak sebagai iblis sangat kejam di dunia nyata. Ia tak segan membunuh manusia untuk mencapai tujuannya pribadi, dan Irene adalah salah satu manusia yang pernah ingin ia bunuh.

Namun, pada kilas baliknya nampak Irene diselamatkan oleh Maurice (Jonas Bloquet) seorang pelayan yang kerap berkelana di Romania hingga Eropa. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline