Lihat ke Halaman Asli

Gunawan Sianturi

Content Writer

Bocoran Sinopsis Bhagya Lakshmi 23 dan 22 Agustus 2023: Nangis Rishi Melihat Keadaan Istri Hari Ini

Diperbarui: 21 Agustus 2023   18:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bhagya Lakshmi 24 23 22 Agustus 2023 (zee tv) 

Melanjutkan episode terbaru Bhagya Lakshmi 22-23 Agustus 2023, yang sebelumnya Balwinder telah bekerjasama dengan Malishka, tetapi dia justru ingin menjadikan Lakshmi sebagai istrinya karena sangat menyukainya.

Dalam beberapa episode sebelum Bhagya Lakshmi 22 Agustus 2023, Malishka memang sudah membawa Balwinder untuk melancarkan rencananya guna memisahkan Rishi dari Lakshmi selamanya.

Namun, beberapa peristiwa tidak terduga terjadi dan mungkin akan terus terjadi demi memberikan kepuasan penonton pada serial Bhagya Lakshmi.

Bhagya Lakshmi merupakan serial India terpopuler yang dijadwalkan setiap hari pukul 16.00 WIB di Indonesia, disiarkan melalui kanal digital ANTV, dan telah mempunyai basis penggemar yang cukup banyak.

Kembali, serial Bhagya Lakshmi 23 & 22 Agustus 2023 akan menampilkan Balwinder dan Malishka yang nampak memiliki perseteruan dalam mewujudkan tujuan mereka masing-masing.

Penasaran alur cerita Bhagya Lakshmi 23 & 22 Agustus 2023?

Berikut Sinopsis Bhagya Lakshmi Hari Ini 23 & 22 Agustus 2023

Melihat Malishka yang terus mencoba menyembunyikan dirinya, Balwinder mulai geram.

Episode terbaru Bhagya Lakshmi 22-23 Agustus 2023 menceritakan lebih banyak konflik terjadi yang ditimbulkan oleh Malishka bersama Balwinder di kediaman Keluarga Oberoi. Malishka sesekali mengancam Baal untuk menjauh dan berhati-hati terhadap Rishi, karena dirinya tidak ingin melihat Rishi terluka.

Sedangkan, Balwinder memperingati Malishka untuk jangan menghalanginya mendapatkan Lakshmi (istri Rishi Oberoi) karena dirinya terlalu menyukai Istri Rishi tersebut.

Terdapat adegan di mana Rishi terjebak dan Lakshmi mencoba membebaskannya, tetapi ia kesulitan untuk melakukannya sendiri.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline