Lihat ke Halaman Asli

Gunawan Sianturi

Content Writer

Bocoran Sinopsis "Imlie" Season 2 Hari Ini, Parah Rudra Tidak Mengakui Putranya, 2-3 Agustus 2023

Diperbarui: 2 Agustus 2023   17:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinopsis Imlie hari ini 2 3 Agustus 2023 (antv)

Serial drama populer, Imlie season 2 hari ini menceritakan tentang Cheeni berusaha meyakinkan Dairiya bahwa dia akan mengatakan yang sebenarnya kepada Atharva.

Imlie season 2 kali ini dijadwalkan tayang pada, Rabu (2/8/2023) pukul 19.30 WIB setiap malam, sekarang ini berpatokan pada kejadian yang disebabkan Akas.

Pada episode terbaru Imlie season 2 hari ini menampilkan adegan Imlie, Atharva dan Dairiyah sebagai pusat cerita pada 2-3 Agustus 2023. 

Dairiyah nampak mengabaikan Imlie dan pergi untuk mengungkapkan kebenaran kepada Atharva. Dia pun keliatannya tidak sabar untuk mengatakan yang sebenarnya.

Sebelum dia akan menunjukkan semuanya di proyektor, Rudra berkata meminta maaf kepada putranya. Lalu, sebelum Imlie dan Atharva pergi mereka mendengar pidato Rudra, mengatakan dia tidak bisa mendukung putranya, cukup banyak yang seharusnya dia lakukan.

Dia tidak mendukung mimpinya dan dia tidak bisa memperbaiki kesalahan masa lalunya tetapi mulai sekarang dia akan berada di sisi putranya selamanya.

Dairiyah senang merasa seolah-olah Rudra berbicara tentang dia tetapi hatinya hancur ketika Rudra mengatakan dia dengan bangga mengumumkan di depan semua orang bahwa Atharva adalah putranya, disambut dengan Rudra memeluk Atharva.

Bagaimana kelanjutannya?

Berikut adalah bocoran sinopsis Imlie season 2 hari ini, 3 & 2 Agustus 2023, konflik di keluarga Rudra mulai rumit.

Berikut Sinopsis Imlie Season 2 Hari Ini 3 & 2 Agustus 2023

Sinopsis Imlie menceritakan kemurkaan Dairiyah, ia sangat marah Atharva menikmati pesta bersama keluarganya dan Rudra menunjukkan foto Atharva bersamanya serta Devika pada proyektor. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline