Lihat ke Halaman Asli

Gunawan Sianturi

Content Writer

Detective Conan The Movie Black Iron Submarine Tayang Sampai Kapan Tanggal Berapa

Diperbarui: 31 Juli 2023   16:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sampai kapan tayang film Detective Conan The Movie Black Iron Submarine tayang sampai kapan (iMDb)

Berikut adalah informasi sampai kapan tayang film Detective Conan The Movie Black Iron Submarine tayang sampai kapan, tanggal berapa buat pecinta komik film tersebut.

"Detective Conan The Movie" merupakan adaptasi dari series komik berjudul serupa yang diambil dari episode spesifik menyampaikan operasi Pasific Boy, yang digambarkan sebagai lokasi pantai di dalam film tersebut.

Sebagian besar waktu layar berada di fasilitas tersebut karena sebuah misteri kematian yang sempat terjadi di sana, ditampilkan bahwa Conan dan Detektif lain, Boys menyelidiki kasus tersebut yang berujung pada improvisasi sang tokoh utama.

Penonton akan dibuat nostalgia dan dipuaskan dengan teka-teki misteri kematian, dan Conan sang detektif mengupas seluruh sisi yang tertutup.

Awal mula ia berangkat ke Hachijo-jima lantaran ajakan Sonoko. Kemudian, secara perlahan Conan mengungkap rahasia organisasi hitam.

Adapun sebuah sosok misterius meneror Ai Haibara, membuat film ini semakin diselimuti teka-teki yang menyentil kemampuan analitik penonton.

Seru kan? Nah, buat penonton yang ingin mengetahui perihal film "Detective Conan The Movie" Black Iron Submarine, beserta info sampai kapan tayang di bioskop Indonesia.

Simak artikel terbaru berikut yang akan membahas informasi sampai kapan tayang film "Detective Conan The Movie" Black Iron Submarine, dan tanggal berapa. 

Melansir dari laman resmi media sosial CGV, Detective Conan: Black Iron Submarine dijadwalkan rilis perdana pada tanggal 26 Juli 2023 di bioskop Indonesia, dan saat ini penonton sangat antusias dengan kehadirannya di box office.

Dilansir Kompasiana, film Detective Conan: Black Iron Submarine diprediksi bakal tayang sampai tanggal 9 Agustus 2023, dengan durasi film 1 jam 51 menit.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline