Lihat ke Halaman Asli

Gunawan Sianturi

Content Writer

Hasil Onic vs BTR Bigetron Alpha ESL Snapdragon, Kiboy Franco Enggak Goyang

Diperbarui: 18 Juli 2023   19:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ESL Onic vs BTR Bigetron Alpha/tangkapan layar (dokpri) 

Hasil Onic vs BTR Bigetron Alpha ESL Snapdragon, Kiboy Franco Enggak Goyang

Berikut ini akan dibahas mengenai pertandingan pertama Onic Esports vs Bigetron Alpha (BTR) pada ESL Snapdragon pro series MLBB season 3 hari ini, Selasa (18/7/2023) pukul 18.40 WIB.

Pertandingan yang akan menunjukkan konsistensi kedua tim antara Bigetron Alpha dan Onic Esports.

Terlebih lagi, tim Onic Esports dan Bigetron Alpha merupakan kedua tim yang berasal dari Indonesia sebagai perwakilan di ESL Snapdragon pro series MLBB season 3.

Ada sekitar 124 ribu penonton yang menyaksikan secara live streaming laga Bigetron Alpha vs Onic Esports hari ini, 18 Juli 2023 pukul 18.40 WIB.

Hype dan kehebohan tersebut tentu membuat laga Bigetron Alpha (BTR) vs Onic Esports berhasil menjadi trending pada kategori permainan di media sosial YouTube sekarang ini.

Sebagai catatan, Bigetron Alpha (BTR) merupakan tim perwakilan Indonesia yang sampai saat ini memiliki dua poin kemenangan dari babak group stage yang dilaksanakan kemarin.

Sementara, Onic Esports sudah menelan satu kali kekalahan ketika menghadapi tim dari perwakilan Filipna, AP Bren Esports.

Dalam hal ini, pertandingan pada babak ESL Snapdragon pro series MLBB season 3 Challenge Finals, Onic Esports vs BTR Bigetron Alpha bakal menjadi titik di mana Kiboy dan kawan-kawan harus meraih poin untuk melaju ke babak selanjutnya.

Berikut adalah hasil Onic vs BTR Bigetron Alpha ESL Snapdragon pro series MLBB season 3 hari ini, 18 Juli 2023.

Onic vs BTR Bigetron Alpha ESL Snapdragon pro series MLBB season 3 berjalan sangat seru, menampilkan Kiboy menggunakan Franco.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline