Lihat ke Halaman Asli

Gunawan Sianturi

Content Writer

Cinta Tanpa Karena RCTI Hari Ini 12 Juli 2023, Siap-siap Hastag Bas dan Bianca

Diperbarui: 12 Juli 2023   12:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini 12 Juli 2023/ sumber: MNC Pictures)

Berikut adalah bocoran sinopsis serial drama Cinta Tanpa Karena yang dijadwalkan tayang hari ini, 12 Juli 2023 pukul 20.15 di kanal digital RCTI.

Cinta Tanpa Karena hari ini menampilkan Bas (diperankan oleh Achmad Megantara) dengan Bianca (diperankan Amanda Manopo) mulai mesra dan saling mengerti satu sama lain.

Episode terbaru Cinta Tanpa Karena 12 Juli 2023 akan dimulai dari kisah yang menceritakan Ghani (Reuben Elishama) menyadari bahwa Shafa memiliki golongan darah yang sesuai dengan Bas.

Pasalnya, darah Bas cocok untuk didonorkan kepada Shafat dan Ghani berterima kasih atas itu, namun menyadari bahwa Bas bukanlah orang sembarangan.

Serial drama besutan MNC Pictures, Cinta Tanpa Karena 12 Juli 2023 saat ini sangat diminati oleh masyarakat pecinta sinema series.

Dilansir dari laman Instagram MNC Pictures hari Rabu, (12/7/2023), pihaknya membuat pengumuman untuk penggemar "Cinta Tanpa Karena" supaya siap-siap membuat hastag Bas dan Bianca.

Seperti diketahui, setiap adegan terbaru pada serial "Cinta Tanpa Karena" menunjukkan kedua karakter Bas dan Bianca semakin banyak mengisi waktu layar.

Kedekatan keduanya pun ditunjukkan pada Cinta Tanpa Karena episode 26, di mana Bianca menangis dan curhat kepada Bas yang memangku kepalanya di pundak.

Tentu, hal ini membuat kontroversi buat para fans yang menginginkan Bas untuk lebih dekat dengan Nuna.

Apakah ada plot twist antara Bas, Bianca, dan Nuna?

Saksikan langsung nanti. Demikian adalah bocoran sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini 12 Juli 2023, nampak Bianca dan Bas semakin dijodohkan.***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline