Lihat ke Halaman Asli

Gunawan Sianturi

Content Writer

Ending dan Sinopsis Film Death Wish, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Diperbarui: 28 Juni 2023   10:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Ending, sinopsis Death Wish 2018 /sumber:Metro-Goldwyn-Mayer/iMDb)

Bioskop Trans TV malam ini, (28/6/2023), bakal menayangkan film Death Wish (2018) pada pukul 23.00 WIB. Berikut sinopsis dan penjelasan ending Death Wish film aksi thriller yang dirilis pada tahun 1974 dan disutradarai oleh Michael Winner.

Film ini dibintangi oleh Bruce Willis sebagai tokoh utama, Paul Kersey, sinopsis Death Wish menceritakan tentang Paul Kersey, seorang arsitek yang hidup dengan damai bersama keluarganya di New York City.

Segalanya berubah ketika istri Paul menjadi korban serangan brutal oleh sekelompok penjahat.

Anak perempuan mereka juga mengalami trauma yang serius akibat peristiwa itu. Dalam keputusasaan dan rasa sakitnya, Paul memutuskan untuk mencari keadilan sendiri.

Tanpa keahlian sebelumnya, Paul belajar seni bela diri dan menggunakan senjata api. Dia berubah menjadi seorang pemburu yang memburu para penjahat di jalanan New York City.

Paul mengemban misi untuk memberantas kejahatan dan melindungi warga yang tidak berdaya.

Sebagai pemburu bayaran yang tidak dikenal, Paul menjadi terkenal di media massa dan menjadi bahan perdebatan di masyarakat. Sementara itu, polisi mencoba mencari tahu siapa sosok misterius yang menyebarkan kekacauan di kota.

Namun, ketika upaya Paul untuk menegakkan keadilan semakin berbahaya, dia menghadapi risiko besar yang dapat mengancam kehidupannya sendiri dan orang-orang yang dia cintai.

Death Wish mengeksplorasi tema balas dendam dan kekerasan sebagai respons individu terhadap ketidakadilan sosial yang membuat film ini menjadi terkenal sebagai salah satu film klasik dengan cerita yang intens dan aksi yang menegangkan.

Ending dari film Death Wish (2018) menunjukkan Paul Kersey yang diperankan oleh Bruce Willis yang berhasil melancarkan serangkaian pembalasan atas para penjahat di New York City.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline