Lihat ke Halaman Asli

Gunawan

TERVERIFIKASI

Dosen

Berharap 3 Always On Menggratiskan Kompasiana

Diperbarui: 24 Juni 2015   16:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

[caption id="" align="aligncenter" width="350" caption="Jumlah member kompasiana.com per tanggal 30 Maret 2013 (capture - docpri)"][/caption]

Saya adalah pengguna dan pelanggan setia internet operator  3 dari PT Hutckinson.  Sejak operator 3 ini menyediakan layanan internet saya sudah berlangganan. Sering juga sih selingkuh dengan operator yang lain kalau mbak tri lagi ngadat atau lagi m heheh.

Sejak 3 mengeluarkan paket 3 Always On yang setahun hanya 50 ribu perak. Saya cepat-cepat beli. Apalagi bisa gratis 11 situs populer walaupun kebanyakan hanya situs berita seperti kompas.com, kaskus, tokobagus dan lainnya sudah digratiskan oleh 3. Saya sangat terbantu dan sangat menghemat biaya untuk urusan internet dengan adanya paket Always On dari mbak tri ini.

Dengan memakai layanan 3 Always On saya bisa puas berinternetan hanya 50rb sebulan dengan jatah kuota 1,5 GB. Karena saya kurang suka download dan menahan diri dari nonton youtube jadinya jatah kuota segitu bisa awet.

[caption id="" align="aligncenter" width="960" caption="Capture internet.tri.co.id (docpri)"][/caption]

Sebagai seorang kompasianer saya menaruh harapan yang besar kepada operator 3 agar menggratiskan kompasiana.com juga. Selain supaya saya bisa lebih irit dan mungkin bagi pihak 3 akan menambah keuntungan seandainya setelah kompasiana digratiskan banyak teman kompasianer saya yang beralih memakai operator 3 khusunya paket Always On ini.

Mungkin pihak 3 dan kompasiana belum melakukan jalinan kerjasama mutualisma yang saling menguntungkan. seperti kaskus yang para kaskusernya banyak menggunakan paket Always On ini karena bisa mengakses kaskus dengan gratis.

Bisa dibayangkan setiap hari member kompasiana ini terus bertambah dan per hari ini tanggal 30 Maret 2013 member kompasianer berjumlah 127.068 member (bisa dilihat saat hendak login). Sungguh jumlah yang fantastik, belum lagi pengunjung non member yang jumlahnya setiap hari mungkin jutaan orang.

Jika operator 3 bisa melihat peluang yang besar itu seharusnya 3 bisa segera bekerja sama dengan kompasiana untuk bisa menggratiskan kompasiana.com. Atau mungkin pihak 3 sudah menawarkan kerjasama dan belum menemukan deal atau harga yang sesuai. kita tunggu saja dan berharap semoga hubungan kerjasama itu secepatnya dapat terealisasi.

Salam - Kompasiana




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline