Lihat ke Halaman Asli

Gunawan

TERVERIFIKASI

Dosen

Inilah Penyebab Gagal Bercinta

Diperbarui: 17 Juni 2015   15:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi (sumber gambar: disini)

[caption id="" align="aligncenter" width="362" caption="Ilustrasi (sumber gambar: disini)."][/caption] Kegagalan bercinta bagi pasangan suami istri sangat membahayakan hubungan rumah tangga. Kegagalan ini bisa membawa dampak buruk bahkan perpecahan rumah tangga. Memang sih urusan ranjang bukanlah yang nomor satu tapi tetap menjadi prioritas utama. Kegagalan bercinta bisa timbul kapan saja bahkan tanpa diundang. Yang tadinya adem ayem bahagia ceria, eh tiba-tiba suami kentut sembarangan dan istri marah jadilah gagal bercinta. Atau bisa juga datang dari sang Istri yang belum mandi walau sudah malam Jumat tiba. Sementara suami sudah menantikan malam yang indah. Akhirnya batal dech mereka berasyik masyuk. Kegagalan bercinta bisa juga disebabkan anak-anak yang belum tidur atau masih minta ditemani ayah dan ibunya. Sementara ayah dan ibu sudah "janjian" gara-gara si dedek rewel batalah bercinta malam itu.Gangguan juga dari bapak mertua yang masih minta ditemeni main catur. Banyak lagi hal-hal yang bisa membatalkan dan membuat gagal bercinta. Bahkan masih saat tengah bercinta tiba-tiba mood turun dan gagal lagi. Berikut ini faktor yang sering mempengaruhi kegagalan bercinta yang telah penulis kumpulkan dari berbagai sumber.

  1. Jangan bercinta saat perut kekenyangan karena anda bisa saja mules dan membuat percintaan mengalami kegagalan.
  2. Jangan makan makanan yang membuat gas dan berbau menyengat seperti soda,bawang,jengkol,petai,durian yang akan menyebabkan mood bercinta turun saat anda mencium pasangan anda.
  3. Sebaiknya pasangan mandi dan memakai wangi-wangian agar tidak mencium yang aneh-aneh saat bercinta dan menyebabkan gagal.
  4. Tunggu anak-anak tidur pulas atau saat mereka tidak di rumah jika melakukan di siang hari. Awas mood bercinta bisa padam saat anak-anak memanggil untuk minta uang jajan atau bayaran sekolah.
  5. Saat mertua berada di rumah usahakan jangan bercinta dulu atau kalau terlalu bernafsu tunggu sampai mertua selesai mengajak main catur dan usahakan mertua menang biar dia senang dan tidurnya pulas.
  6. Jaga stamina anda dan jangan sampai anda terkena disfungsi ereksi, karena ini faktor yang paling utama dalam kegagalan bercinta.

Ya itu saja cara untuk menghindari kegagalan bercinta. Bagi yang sudah berpengalaman silakan juga membagi pengalamannya di kolom komentar. Selamat menyambut malam Jumat. Salam Kompasiana.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline