Lihat ke Halaman Asli

Gumilang Hidayat

Content Writer

Ekspresi dan Moralisasi Bersama Ifni Isauria

Diperbarui: 26 Mei 2016   23:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto/www.instagram.com/ifni

Ifni isauria merupakan sebuah entitas dalam alam perempuan. Seni modern, Fotografi, Musik dan design adalah sebuah ektraksi pada proses eksistensi Ifni Isauria. Sebagian adalah mediumnya dalam berkarya. Sebagian juga adalah hanya sebuah kanal hobinya. 

Bekerja di sebuah majalah mode ternama di Jakarta membuat Ifni isauria menginisiasi diirinya berpose cadas didepan kamera. Hitam yang pekat sangat kentara bahwa Ifni Isauria sangat pas di sebut sebagai perempuan hardcore. Ifni Isauria adalah Enigma bagi para pria. Kisahnya dengan pria begitu tajam. Kehilangan dua pria memang sangat menyakitkan. Ketika itu ayah dan pacar (Rully Annash - Drummer Band The Brandals). Butuh waktu yang panjang dan perlu keajaiban. Kini, dia berharap ada pancaroba pada sanubarinya. 

Saya berkesempatan bercakap-cakap santai seputar kehidupan, asmara, musik, sampai agama bersama Ifni Isauria melalui media komunikasi berbasis aplikasi pada Rabu (25/5) di Jakarta. Percakapan ini sangat mendadak tanpa perencanaan sebelumnya, semuanya spontanitas tanpa pretensi. Berikut Cuplikannya. 

" life's become more complicated, harder, no more mom and dad for your problems. its not about having fun anymore, its about money, family, politics, its about you and your relationship with god " - Ifni Isauria

Gilang : Sebenarnya, apa hal yang paling prioritas dalam hidup kamu?

Ok. Prioritas ya... Hahaha jarang nih ada yang nanya ini... Sempet bingung juga tadi. Tapi setelah mikir-mikir selama perjalanan dari rumah kekantor tadi... Akhirnya aku punya jawabannya.Untuk saat ini prioritas aku adalah Aku.

Haha sound selfish ya i know. Tapi dengan adanya beberapa peristiwa yang lumayan traumatis di hidup aku, beberapa tahun terakhir ini... Aku ngerasa aku perlu prioritasin diri aku dulu... I need to set something straight in my life, i need to learn how to love myself first, i need to heal some wounds that have been made... 

Menurut aku kalau aku udah bisa belajar menyayangi dan menjaga diri sendiri, everything will come easy... Karena aku udah tau harus menempatkan diri aku di situasi apapun.

Gilang : Turut berduka ya sebelumnya, jawaban yang pilu. Boleh tau gak, 10 orang paling berpengaruh dalam hidup kamu?

Hmm.... Almarhum papah aku, almarhum Rully Annash, mama, mamanya rully, abangnya rully, eka annash, sahabat-sahabat aku popon, revan, bom-bom, anharry dan yang terakhir mantanku.

Gilang: Balik lagi ke prioritas, bagimana cara kamu buat jaga diri sendirinya dan menyayangi? 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline