Lihat ke Halaman Asli

Gulamin salim

be your self and a better future

SLR Berbagi Senyum Kado Natal

Diperbarui: 24 Desember 2022   21:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Berbagi . dokpri

Sawit Lamandau Raya adalah sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berada di kec. Lamandau, kab. Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah.  Perusahaan yang memiliki serapan karyawan aktif lebih dari 700 an ini menjadi salah satu contoh yang baik untuk perusahaan sejenis lainnya. 

Seperti biasa, Kini pihak perusahaan kembali memberikan kado dalam rangka menyambut hari Natal.  Pihak perusahaan sendiri memberikan bingkisan berupa parcel sebanyak lebih dari 700 an paket yang diberikan kepada karyawan bagian Perawatan, Panen, Traksi, dan umum.  

Senyuman. dokpri

Senyum sumringah terlihat diwajah mereka ketika mendapatkan parcel yang disalurkan mereka dengan merata.  Yang mana terdiri dari berapa aneka makanan ringan, dan minuman.  

Angka penerima total 700 an ini tidak hanya umat Kristiani saja yang menerima paket ini dalam merayakan hari Natal, namun juga karyawan beragama muslim, dan lainya juga menerima.

Harapan dengan kegiatan ini yakni perusahaan dan karyawan dapat bersama bersama menjadi lebih serasi dalam saling mensupport baik kegiatan perusahaan dan kebaikan karyawan. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline