Lihat ke Halaman Asli

Gulamin salim

be your self and a better future

Siswa SMA Muhammadiyah Air Putih Melalui Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Ambil Bagian Galang Dana banjir Kalbar

Diperbarui: 10 November 2021   20:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi

Pray for KALBAR.  Beberapa hari ini mata kita telah tersorot dalam duka bersama saudara – sudari kita yang mengalami banjir cukup tinggi. Banjir yang belum kunjung memberi tanda merendah, melainkan naik dengan alur intensitas air hujan yang jatuh dari langit belum memberi tanda apakah kembali normal. Banjir inipun tak lepas membuat mereka warga sintang, Melawi, & Sanggau kususnya harus mengungsi dari kediamannya, merugi akan banjir dari penghasilannya seperti ladang yang baru ditanami, ternak yang harus tenggelam & diangkuti.

Dengan Hal ini mendorong seluruh komunitas – komonitas, & instansi pemerintahan menggalang dana bersama dalam membentuk wadah solidaritas terhadap warga sintang untuk melanjutkan jalan hidup mereka.

Dok. Pribadi

Tak terkecuali adik adik Siswa SMA Muhammadiyah Air Putih melalu mandat Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( IPM ) kalimantan Barat dalam suratnya No. 001-INS/A.1-XVII/PW IPM- 002/2021  yang juga ikut berpartisipasi dalam menggalang dana didesanya.

Dok. Pribadi

Giat adik adik Siswa Siswi SMA ini dalam berpartisipasi mencari sumbangan warga desa Air Putih khususnya sangatlah luar biasa. Hal ini juga terlihat antusiasme warga juga yang memberikan sisihan rezekinya, semoga segala sumbangan ini dapat bermanfaat untuk saudara kita bertahan dalam musibah banjir ini.

Dok. Pribadi

Sumbangan ini sendiri nantinya akan dikirim ke LazizMu kalimantan Barat, dan akan disalurkan  secara langsung tepat sasaran terhadap masyarakat banjir kalbar yang terdampak.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline