Lihat ke Halaman Asli

Viktor Done

Jurnalis Warga

Ternyata Inilah Timnas Jagoan Bupati Jayapura pada Piala Dunia Qatar 2022

Diperbarui: 21 November 2022   19:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE.MSi (Dokpri)

Euforia sepak bola tidak mengenal usia jabatan dan gelar, apalagi pada event sebesar piala dunia, pasti setiap orang di seluruh dunia masing - masing mempunyai Timnas jagoan yang mereka dukung

Demikian juga bagi Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE.MSi., ternyata dalam kesibukannya sebagai orang nomor satu di kabupaten Jayapura diam - diam Ia juga mempunyai Timnas kebanggaan yang akan tampil pada event akbar sedunia yakni  Piala Dunia Qatar 2022.

Saat Ngopi Bareng ( Ngobar ) Bupati Jayapura bersama Pemuda Kabupaten Jayapura di aula lantai 2 kantor Bupati Jayapura pada Senin, 21 November 2022, ada sesi diskusi yang mana sesama pemuda saling Singgung menyinggung Timnas kembanggaan mereka.

Yered Sokoy, salah satu pemuda yang notabene fans panatik Timnas Portugal sangat optimis dengan Timnas kebanggaannya akan juara pada piala dunia 2022, saking cintanya kepada Timnas Portugal Ia meminta agar Bupati Jayapura sampaikan kepada Pihak Kepolisian agar mengijinkan konvoi fans Portugal nantinya.

Yered Sokoy, Fans Timnas Portugal  (Dokpri)

Setelah itu, Bupati Jayapura pun menanggapi dengan senyuman dan menyampaikan Timnas kebanggaannya, yang mana saat itu banyak yang belum mengetahui siapa Timnas jagoan Bupati, ternyata Timnas Brazil adalah kebanggaan Bupati Jayapura dan Neymar menjadi salah satu pemain Brazil yang Ia jagokan.

" Saya dukung Timnas Brazil dan Neymar jagoannya, kenapa harus Brazil, yah kita harus seperti Brazil apa yang kita impikan harus diperjuangkan sampai berhasil. ucap Bupati dua periode itu, yang akan berakhir di bulan Desember jabatannya. ( Viktor Done )




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline