Lihat ke Halaman Asli

Terjebak di Kata-kata Bijak Mario Teguh

Diperbarui: 24 Juni 2015   17:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Maksud nya, terjebak dalam arti yang cenderung Fanatik kali ya....he he, coz saya suka sekali sama Pahit Manisnya kata kata bijak mario teguh ,sampai sampai sering bikin karya sendiri, cuma hasilnya tidak sebagus dan se Romantis Kata Kata beliau (Mario Teguh).


Dan buat yang belum tau Kutipan dari Kata-Kata Bijak nya, dibawah ini saya kasih gambaran beberapa kata-kata yang paling saya sukai.


Jika engkau ingin berbahagia, lebih mendengarlah, kurangilah bicara, senyumlah selalu, seringlah tertawa, mencintalah dengan setia, lambatlah untuk marah, cepatlah memaafkan, dan bersyukurlah atas yang telah kau miliki.

  • Cinta yang sejati itu Talk Less, Do More. Tidak banyak janji, tapi langsung melamar dan membangun keluarga.

Undang-Undang Cinta: Love is respect. Jika dia tidak menghormatimu, dia tidak mencintaimu.

  • Tiada yang bisa menyetarai keindahan dan kekuatan cinta sebagai penghebat kehidupan. Tapi, tidak ada kegilaan yang menyamai kegilaan cinta. Dan tidak ada yang lebih tergesa daripada ketergesaan cinta. Maka, jika engkau sedang menyiapkan diri bagi cinta, penuhilah hatimu dengan iman, waspadakanlah logikamu terhadap muslihat dan rayuan palsu, dan dekatkanlah telingamu kepada ibu, ayah, dan kakak-kakakmu yang bijak. Berhati-hatilah dengan cinta!

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline