Berbagi ilmu dan wawasan bagaimana melayani pelanggan dengan hati, Greenleaf Jakarta Residence menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di Kantor Greenleaf Jakarta Residence Office Central Bogor Icon, Bogor Barat.
Dalam diskusi tersebut, Arifin Purwakananta selaku Deputi I BAZNAS RI menyebutkan, pentingnya memahami kebutuhan dan harapan pelanggan.
"Membangun hubungan yang kuat, memberikan pelayanan yang tulus untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang positif, salah satu kunci keberhasilan mencapai tujuan," ucapnya Arifin Minggu (04/08/2024).
Dia berharap para pelaku usaha sukses menjalankan bisnisnya, sehingga menjadi pembayar zakat (muzakki) yang potensial untuk menyalurkan rezekinya kepada para mustahiq.
Sementara General Manager Greenleaf Jagakarsa Residence Misykat Anwar, menyambut baik dan merasa senang mendengar paparan dari Baznas.
"Sebagai perusahaan baru, kami sangat senang mendapatkan ilmu yang sangat berharga dari Pak Arifin Purwakananta. Kegiatan juga berlangsung seru dan inovatif," beber Misykat Anwar.
Greenleaf Jagakarsa
Residence merupakan perusahaan properti yang berlokasi di Jakarta Selatan.Greenleaf menawarkan hunian mewah dengan lokasi strategis, dekat dengan pintu tol, AEON Mall Tanjung Barat, dan perkantoran di area Simatupang."Kami berkomitmen menyediakan lingkungan yang nyaman dan fasilitas lengkap," pungkas Misykat.
FGD ini merupakan salah satu langkah nyata Greenleaf Jakarta Residence yang terus berkembang dan menghadirkan layanan lebih baik bagi pelanggan
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H