Lihat ke Halaman Asli

Brigitte Christine

Solo Traveler mengenal dunia luar.

Nyasar Kemanakah Kartu Pos Ku dari Eropa?

Diperbarui: 5 Juli 2016   12:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Nyasar kemanakah Kartu pos ku dari Eropa? dua kali kirim kartu pos tak sampai.

Ada keraguan waktu akan memasukkan kartu pos yang kubeli di Museum Vatican, karena dua tahun yang lalu pas ada teman yang pergi ke Santorini, Yunani kirim kartu pos ke alamat kantorku juga tak sampai. Padahal sebelum kirim dia sudah photo kartu pos dengan alamat yang sudah tertulis dan dikirimkan via messenger  agar kuperiksa lebih dahulu sebelum dimasukkan ke kotak pos. Tunggu punya tunggu sampai tahun berlalu kartu pos tak kunjung tiba.

Kupikir masa kejadian seperti itu terulang lagi, maka kutetapkan hati untuk memasukkan kartu pos yang sudah ditempel dengan perangko khusus Vatican yang bergambar Paus Franciscus ke dalam kotak pos. Sampai saya sudah kembali ke tanah air dan pada hari ini sudah sebulan lebih kartu pos tersebut tak kunjung datang. Padahal jaman dulu sewaktu tehnologi belum secanggih sekarang kartu pos tak pernah nyasar, karena saya juga hobby berkirim kartu pos dengan teman pena yang berada di luar negeri. Kenapa sekarang di jaman yang canggih, "Pelayanan Kantor Pos Indonesia menjadi parah??? "

Mau mengadu kemanakah tentang kartu pos yang tak sampai ini? karena Kantor Pos tak menyediakan layanan keluhan di website nya. Kemungkinan juga anggapan sebuah kartu pos yang tak sampai hanyalah hal sepele. Padahal untuk yang akan menerima punya makna tersendiri. Semoga saja kartu pos ku bisa kuterima setelah beredar entah kemana.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline