Lihat ke Halaman Asli

Gramedia Official

TERVERIFIKASI

Tempat kamu mencari buku 📚

Berikut Ini 6 Karakter Terkuat yang Ada Pada Film High and Low!

Diperbarui: 25 April 2023   10:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: IMDb

High and Low merupakan sebuah franchise aksi yang diperankan oleh anak-anak yang berasal dari Exile Tribe. Film High and Low sendiri disutradarai oleh Exile Hiro yang terdiri dari drama dan film yang sudah ditayangkan sejak tahun 2015 silam.

Cerita ini dimulai dari sebuah kota yang ada di bawah kekuatan sebuah kelompok geng legendaris yang bernama Mugen. Akan tetapi, Mugen mempunyai musuh yang sulit untuk dikalahkan, yaitu Amamiya Brothers. 

Setelah itu, Mugen pun bubar menjadi sebuah legenda. Setelahnya, muncul beberapa geng yang kini dikenal dengan SWORD, yang merupakan sebuah inisial dari nama lima geng di suatu kota yang pernah dikuasai oleh Mugen.

High and Low menyajikan banyak sekali karakter yang kuat. Siapa saja petarung yang kuat dalam High and Low? Berikut ulasannya.

Karakter Terkuat Pada Film High and Low

1. Amamiya Takeru

Amamiya Takeru adalah kakak tertua dari geng Amamiya Brothers. Karakter ini muncul cukup banyak di film High and Low: The Red Rain. 

Takeru sendiri digambarkan sebagai seorang kakak yang sangat bisa diandalkan.

Selain itu, Takeru juga dikenal sebagai orang yang ramah, pandai merawat adik-adiknya, tetapi sosoknya ditakuti oleh para lawannya. Takeru bahkan dinobatkan sebagai orang terkuat melebihi ketua geng Mugen dan ketua SWORD.

Dirinya juga dikenal sebagai ahli bela diri dalam jarak nol, bahkan lebih sering melakukan pertarungan dengan lawan tanpa senjata. Dia juga memiliki fisik yang sangat kuat.

2. Kohaku

Kohaku adalah salah satu ketua geng legendaris yang ada di masa yang sama dengan Takeru. Kohaku adalah salah satu pendiri geng Mugen yang menjadi musuh dari Amamiya Brothers.

Kohaku adalah sosok yang tidak mudah terintimidasi oleh lawannya. Namun, dia juga bisa bersikap lembut kepada teman-temannya. Kohaku dianggap sebagai karakter terkuat karena dalam bertarung, tercatat enam kali menang. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline