Lihat ke Halaman Asli

Gramedia Official

TERVERIFIKASI

Tempat kamu mencari buku 📚

Ide Outfit Simple Ala Member Seventeen yang Casual serta Tips Tetap Stylish!

Diperbarui: 31 Maret 2023   09:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Soompi.com

Seventeen adalah grup musik K-pop yang terdiri dari 13 anggota, sehingga outfit yang digunakan mungkin akan berbeda-beda untuk setiap anggota tergantung pada gaya pribadi mereka. Kamu mungkin memiliki bias di grup idol K-Pop ini.

Namun, secara umum, outfit yang biasa dikenakan oleh anggota Seventeen saat tampil dalam suasana casual. Ini bisa jadi ide Outfit Simple ala Member Seventeen yang bisa kamu jadikan referensi. 

Ciri khas Outfit para member Seventeen biasanya kaos atau kemeja yang nyaman, Celana jeans atau celana jogger, Sepatu sneakers atau sepatu kanvas, topi baseball atau beani, dan Aksesori simple seperti gelang atau kalung. 

Outfit ini memungkinkan anggota Seventeen untuk tetap tampil casual namun tetap terlihat stylish. Warna yang sering digunakan adalah warna netral seperti hitam, putih, dan abu-abu.

Namun, beberapa anggota juga bisa menggunakan warna-warna cerah untuk menambahkan sedikit pop warna pada penampilan mereka. Bagi kamu penggemar idol K-Pop terkenal ini bisa jadi meniru gaya para membernya.

Outfit Simple Ala Member Seventeen

Anggota idol K-Pop Seventeen terkenal dengan gaya busana mereka yang trendy dan casual. Berikut adalah ide outfit simple ala member Seventeen yang bisa kamu kombinasikan:


1. Outfit Ala Joshua Seventeen:

  • Kemeja putih

  • Sweater dengan warna netral seperti abu-abu atau hitam

  • Celana chino hitam

  • Sepatu kanvas putih

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline