Lihat ke Halaman Asli

Gramedia Official

TERVERIFIKASI

Tempat kamu mencari buku 📚

Seperti Inilah Cara Daftar Shopee Food Driver yang Tepat!

Diperbarui: 15 Februari 2023   12:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: shopee

Cara daftar Shopee Food harus diketahui oleh setiap pemilik usaha kuliner atau pun driver yang ingin bergabung menjadi mitra dari Shopee Food. Daftar Shopee Food sendiri dapat dilakukan dengan cara yang mudah serta praktis, karena bisa dilakukan secara online melalui handphone.

Shopee Food sendiri adalah sebuah layanan pengantaran makanan dan juga minuman yang dimiliki oleh merchant Shopee. 

Layanan ini banyak digunakan oleh para pelaku bisnis kuliner untuk bisa memasarkan produk makanan dan minuman mereka secara online.

Seiring dengan menjamurnya bisnis kuliner yang ada di beberapa kota-kota besar, maka semakin banyak pula mitra yang daftar Shopee Food. Mitra dari layanan Shopee Food sendiri terdiri dari pelaku usaha kuliner dan minuman serta driver yang menyediakan layanan jasa pesan antar makanan.

Nah, jika kalian tertarik untuk daftar Shopee Food sebagai driver, maka ada beberapa syarat dokumen yang diperlukan. Berikut persyaratan yang harus dipenuhi serta cara daftar Shopee Food yang perlu diketahui.

Syarat Untuk Daftar Shopee Food Sebagai Driver

Sumber: shopeefood instagram

Terdapat beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi serta disiapkan oleh driver yang ingin daftar Shopee Food sebagai driver. Berikut syaratnya:

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan ketentuan yaitum status KTP masih aktif, berkewarganegaraan WNI, sudah berusia 17 sampai 65 tahun pada saat daftar Shopee Food sebagai driver.

  • Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) C dengan status yang masih aktif.

  • Memiliki Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK) dengan tahun pembuatan kendaraan yang didaftarkan minimal adalah tahun 2013.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline