Lihat ke Halaman Asli

Gramedia Official

TERVERIFIKASI

Tempat kamu mencari buku 📚

8 Fakta Tentang Anya Forger, Karakter Idola dari Serial Spy X Family!

Diperbarui: 15 Februari 2023   09:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: hitekno.com via kompas.com

Serial anime Spy X Family yang digarap oleh sutradara Kazuhiro Furuhashi mengisahkan tentang kehidupan dari sebuah keluarga Forger yang penuh dengan penyamaran dalam menjalankan sebuah misi penting yaitu Operasi Strix.

Salah satu karakter tokoh yang menjadi menarik perhatian pada serial Spy X Family ini adalah karakter dari Anya Forger. Anya Forger merupakan seorang bocah cilik yang mempunyai kemampuan sangat luar biasa dan langka untuk dimiliki oleh anak seusianya. 

Lalu, apa saja fakta menarik tentang Anya Forger? Berikut ini beberapa fakta menarik tentang Anya Forger yang mesti diketahui oleh para penggemarnya.

Fakta Anya Forger

Sumber: myanimelist.com

1. Mempunyai kekuatan supranatural

Selain Loid Forger, tokoh utama yang menjadi fokus utama dari cerita ini adalah sosok gadis kecil berambut warna merah mudah yang bernama Anya Forger.

Anya Forger diadopsi oleh Loid dari sebuah panti asuhan yang berfungsi untuk menjalankan misi Operasi Strix. Anya Forger memiliki kekuatan yang supranatural. Di mana dirinya mampu membaca pikiran orang lain, bahkan dirinya mampu untuk menyelesaikan tes teka-teki silang demi meyakinkan Loid agar dirinya bisa diadopsi.

2. Pernah menjadi subjek penelitian

Sebenarnya, kekuatan Anya Forger dalam membaca pikiran orang lain dikuasainya bukan berasal dari bawaan sejak lahir. Anya Forger sebelumnya pernah menjadi subjek tes dalam sebuah eksperimen, di mana dirinya ditandai dengan kode 007 di dalam sebuah laboratorium.

Lalu, kekuatan yang dimiliki oleh Anya Forger saat ini memang buatan hasil dari eksperimen tersebut.

3. Tingginya hanya 99,5 cm

Ketika Anya Forger direkomendasikan oleh pemilik panti asuhan kepada Loid, Loid sempat merasa ragu karena melihat tubuh Anya Forger yang terlihat pendek seperti anak berumur 4 hingga 5 tahun. Sebab, Loid harus mengadopsi anak yang berumur 6 tahun untuk bisa mengikuti tes masuk Eden Academy.

Beruntungnya, Anya mampu membaca pikiran Loid, dan langsung berkata bahwa dirinya berumur 6 tahun. Dia juga berhasil membuktikan kepintarannya dengan mengisi teka-teki silang di hadapan Loid.

4. Menyukai hal tentang agen mata-mata

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline