Lihat ke Halaman Asli

Gramedia Official

TERVERIFIKASI

Tempat kamu mencari buku 📚

Jenis Kucing yang Paling Cocok untuk Kamu Pelihara Berdasarkan Zodiak-Mu!

Diperbarui: 30 Oktober 2022   12:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: dailypaws.com

Saat ini, kucing menjadi salah satu hewan yang paling banyak dipelihara oleh banyak orang. Hewan ini sangat identik dengan tingkah lakunya yang menggemaskan, yang tidak jarang mampu menggelitik perut para pemiliknya.

Kamu tertarik untuk memelihara kucing, tapi bingung ingin pilih jenis kucing yang cocok untuk kamu pelihara? Tenang, artikel ini akan mengulas rekomendasi kucing berdasarkan dengan zodiak kamu. Jadi, kamu tidak perlu bingung lagi memilih jenis kucing mana untuk kamu pelihara.

Jenis Kucing yang Cocok Dipelihara Berdasarkan Zodiak

Sumber: icatcare.org

1. Aries

Aries adalah tipe yang bersemangat. Dengan begitu, kamu membutuhkan jenis kucing Siam. Seperti namanya, kucing Siam berasal dari negara tetangga, yaitu Thailand. Ciri khas dari kucing ini adalah telinganya yang besar, dengan matanya yang biru, disertai dengan postur tubuh ramping dan juga pendek.

Selain itu, jenis kucing ini dikenal sebagai kucing yang komunikatif, juga suka berbaur dengan manusia. Jenis kucing ini juga suka mengobrol, sehingga sangat cocok untuk zodiak Aries yang penuh dengan semangat.

2. Taurus

Taurus terkenal dengan pribadinya yang suka blak-blakan. Namun, jangan salah, taurus juga memiliki sisi sensitif dan juga suka mengagumi keindahan. Na, untuk kamu yang berzodiak ini, kucing Ragdoll bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu pelihara.

Selain mempunyai bulu dengan warna yang bervariasi, jenis kucing ini juga sangat jinak dan bersahabat. Oleh karena itu, dia bisa mengimbangi sifat kamu yang keras.

3. Gemini

Zodiak ini tidak suka hal yang membosankan dan mainstream. Jadi, kamu butuh kucing yang unik dan juga spesial. Jadi, kamu bisa memilih jenis kucing dengan dua warna. Terlebih, Gemini sangat terkenal dengan sisi gandanga. Jadi, kucing dengan dua warna yang berbeda sangat cocok untuk kamu pelihara.

4. Cancer

Zodiak Cancer adalah zodiak yang sangat mencintai keluarganya. Maka, jenis kucing Maine Coon sangat cocok untuk kamu yang berzodiak cancer. Kucing ini adalah salah satu jenis kucing yang tertua di dunia. 

Jenis kucing ini sangat setia dan menyayangi pemiliknya. Namun, kucing ini bisa menjadi sangat galak jika bertemu orang asing. Kualitas inilah yang banyak dicari oleh zodiak Cancer.

5. Leo

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline