Lihat ke Halaman Asli

Gramedia Official

TERVERIFIKASI

Tempat kamu mencari buku 📚

8 Aktris Perempuan Pemain Film Action Terbaik Indonesia!

Diperbarui: 23 Agustus 2022   09:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: hairstylesbeauty.tumblr.com

Mengandalkan kekuatan fisik, film action memang selalu mencuri perhatian. Film action sendiri sangat identik dengan peran laki-laki yang gagah dan kuat. Tetapi, tidak menutup kemungkinan pula bahwa aktris perempuan mampu tampil gagah dan mampu berkelahi dalam film action. Apalagi, tidak semua aktris memiliki kemampuan berakting di film action.

Biasanya jika bermain film action, akan ada banyak aksi perkelahian, cedera, hingga pertumpahan darah yang kerap menjadi pertimbangan sendiri bagi sang aktris. Namun, sepertinya hal itu tidak berlaku bagi beberapa aktris Indonesia di bawah ini. 

Mereka tampil fierce dalam film action. Selayaknya bertarung dengan nyata, para aktris ini mampu membuat para penontonnya selalu terpukau. Siapa saja artis tersebut? pasti nama-nama aktris ini sudah nggak asing lagi bagi kamu. Berikut rangkumannya. Keep scrolling, ya!

Pemain Film Action yang Selalu Tampil Kece

1. Julie Estelle

Sumber: popbela.com

Julie Estelle lebih berfokus pada genre film drama dan horor. Namun, ia juga ternyata sering bermain dalam film action, salah satunya adalah bermain dalam film The Raid 2: Brandal. Kalau soal akting, tidak perlu diragukan lagi. Ia berhasil berakting dalam scene berkelahi dengan sangat maksimal bersama dengan Iko Uwais dan juga Arifin Putra.

2. Chelsea Islan

Sumber: pinterest

Tidak ingin terpaku pada satu genre film saja, Chelsea Islan selalu mengembangkan kemampuannya aktingnya juga dalam film action. Film dengan judul Headshot yang tayang di tahun 2016 lalu merupakan debut pertamanya dalam genre film action Indonesia. Tidak kapok berakting di film action, ia juga diketahui berhasil menjadi salah satu superhero Indonesia, yaitu memerankan Tira, yang merupakan produksi Bumilangit Cinematic Universe (BCU) jilid 1.

3. Sherina Munaf

Sumber: fimela

Dikenal dengan paras yang cantik serta suaranya yang merdu, Sherina Munaf kembali bermain film setelah vakum lebih dari 17 tahun di industri perfilman Indonesia. Tidak hanya kembali ke dunia seni peran saja, Sherina juga berhasil keluar dari zona nyamannya yaitu dengan bermain film action di Wiro Sableng 212.

Jadi, tidak hanya dengan film musikal yang penuh dengan bernyanyi dan menari saja, tetapi Sherina juga mampu tampil dengan memukau saat scene bertarung bersama dengan aktor kenamaan, Vino G. Bastian.

4. Eva Celia

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline