Lihat ke Halaman Asli

Belanja Mudah di Gramedia.com

Diperbarui: 11 Februari 2016   15:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gramedia dikenal masyarakat sebagai jaringan toko buku terbesar di Indonesia. Pada saat ini terdapat lebih dari 110 toko buku yang tersebar di Indonesia. Sebagai bagian dari Grup Kompas Gramedia, Toko buku Gramedia menjadi salah satu alat dalam penyebarluasan ilmu kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Sejalan dengan perkembangan teknologi, Gramedia membuka toko online yaitu gramedia.com sebagai respons atas kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin modern. Kehadiran Gramedia.com adalah jawaban bagi masyarakat Indonesia yang kesulitan mengakses toko buku dikarenakan terlalu sibuk ataupun tidak terdapat toko buku di kotanya.

Pada Tahun 2016, Gramedia.com memperluas bisnisnya dengan menjual barang-barang lain yang tidak dijual di Toko Buku Gramedia seperti Tiket Konser, Fashion dan lain-lain. Selain itu Gramedia.com terus melakukan renovasi baik dari sisi tampilan webstore, kelengkapan produk dan penambahan fitur terbaru untuk proses bertransaksi yang lebih mudah,  aman dan nyaman bagi pengunjung gramedia.com. Upaya tersebut tak lepas dari keinginan untuk melayani pengunjung berbelanja. 

Saat ini, member yang terdaftar di Gramedia.com sudah mencapai 252.091 member, yang merupakan member aktif melakukan transaksi di Gramedia.com. Selain aktif dalam kegiatan online, Gramedia.com juga seringkali membuat dan terlibat dalam acara-acara offline seperti: bedah buku, membuka booth di event-event, writing competition, dan seminar. Acara-acara tersebut seringkali dihadiri oleh penulis buku yang bukunya dijual di gramedia.com. 

Untuk informasi terupdate mengenai promo Gramedia.com dapat follow Twitter Gramedia.com di @gramedia_com, Facebook di "Gramedia Com", Instagram @gramedia_com dan Youtube gramediacom.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline