Lihat ke Halaman Asli

Shall WeChat?

Diperbarui: 24 Juni 2015   21:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13528106031080112652

Kalau bulan bisa ngomong...

Bosan? Galau? Butuh teman ngobrol? Daripada ngobrol sama bulan sambil nyanyi "kalau bulan bisa ngomong.." sayangnya kan enggak bisa tuh, hehe. Mendingan ngobrol sama kenalan baru aja di WeChat!

WeChat? *mulai tertarik*.. Kayaknya seru tuh!

Ya emang seru! Kemana aja jadi selama ini?? :p

Hey kalian para gadget mania yang hobi chatting, pastinya udah gak asing dong sama aplikasi WeChat? Kalo yang belum tau, berikut ini saya mau ngereview tentang aplikasi ini. Mari disimak!

WeChat adalah aplikasi messenger yang bisa kamu download secara gratis disini, WeChat kompatibel di gadget berbasis iOS, Android dan Symbian. Gak cuma sebatas teks aja, tapi kamu juga bisa mengirimkan format pesan dalam bentuk voice, video dan foto.

Cuma modal gadget dan akun Facebook (atau kalo gak punya bisa pake nomor hp kamu, tapi jangan khawatir karena nomor hp kamu gak akan ditampilkan di WeChat, jadi semuanya masih aman!) kamu sudah bisa ber-WeChat-ria dengan teman-teman atau kenalan baru.

Pastinya makin penasaran dong? Berikut ini adalah fitur-fitur yang ditawarkan oleh WeChat.

13528102421363925899

1. Voice Messaging, fitur ini sejenis walkie-talkie gitu, tekan tombol perekam suara-ucapkan isi pesan-lepas dan kirim! As simple as that! Seru kan? ganti. Iya bikin nagih! ganti. :p Seperti ini nih contohnya...

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline