Lihat ke Halaman Asli

GR Setra Cancer Medical Center, Sembuhkan Kanker Tanpa Operasi

Diperbarui: 12 November 2018   16:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Inilah hal yang sering dipertanyakan orang-orang mengenai GR Setra.

"Mengapa tanpa operasi, kemoterapi, dan radiasi tingkat kesehatan yang didapat pasien bisa jauh lebih tinggi?"

Karena terapi CMI mengatasi sebab / intisari dari permasalahan yang membuat kita sakit, dengan cara menargetkan inti sel yang berubah sifat (tidak stabil). Agar menyeimbangkan frekuensi inti sel tubuh kembali normal (sehat sesuai dengan sifat alaminya), tanpa bertentangan dengan ilmu kedokteran modern, tapi terapi CMI melengkapi ilmu kedokteran modern, sehingga tingkat kesehatan pasien bisa jauh lebih tinggi. Dengan mengukur frekuensi inti sel yang tidak stabil, untuk menemukan pokok permasalahannya.

Metode yang dipakaipun 100% tidak berbahaya karena tidak menggunakan radiasi, melainkan zat alami yang diproses secara katalis.

Ibnu Sina (980-1037) dikenal juga sebagai "Avicenna" di Dunia Barat adalah seorang filsuf, ilmuwan dan dokter kelahiran Persia (sekarang Iran). Ia juga seorang penulis yang produktif yang sebagian besar karyanya adalah tentang filosofi dan pengobatan. Bagi banyak orang, dia adalah "Bapak Pengobatan Modern". Karyanya yang sangat terkenal adalah al-Qnn f a-ibb yang merupakan Referensi di bidang kedokteran selama berabad-abad.

PESATNYA perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi bangsa-bangsa barat menjadi salah satu faktor penentu majunya ilmu kedokteran. Namun terdapat fakta sejarah yang patut kita cermati, jauh sebelum pihak barat membanggakan penemuan-penemuan mereka dalam dunia kedokteran, pihak Timur/Persia ternyata lebih dahulu menggunakan dan mengembangkan ilmu-ilmu dasar kedokteran.

Begitupun dengan GR SETRA Canon Medicinae Indonesia yang memiliki kelebihan dan dikembangkan terus menerus dan tidak akan bisa ditiru oleh pihak mana pun, semuanya berdasarkan ilmu Canon Medicinae Ibnu Sina. Kami bangga dengan tingginya keberhasilan pasien gagal ginjal yang diobati dengan Formula Alqanun (Canon) yang kami miliki

Maka jawabannya pun, ya. Sangat mungkin kanker disembuhkan tanpa Operasi atau Kemoterapi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline