Lihat ke Halaman Asli

gomgum

Manusia biasa yang senang menggambar. Dan menulis salah satu hobi yang sedang dia asah.

Kalian Suka Apanya Sih dari IndiHome?

Diperbarui: 5 Mei 2023   22:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok.Pribadi-myIndihome App

Sesuai dengan judul tulisanku ini. Kalian suka apanya sih dari IndiHome? Yup. Banyak yang sering tanya ke saya jika berkunjung ke rumah dan bahas soal Internet Provider.

Seperti tulisan saya sebelumnya, Suka Duka Berlangganan IndiHome, saya jelaskan bagaimana saat berlangganan paket internet dari IndiHome. Lebih banyak sukanya atau dukanya nih? Tentu lebih banyak sukanya dong. Hehe. Tapi ini pendapat yang jujur dari saya.

Setahun belakangan ini, saya punya kerjaan untuk membuat beberapa konten. Dan tentunya dalam membuat konten-konten tersebut, sangat diperlukan dukungan internet yang super lancar. Zaman sekarang ini siapa sih yang gak butuh internet, dan tentunya yang gak lemot dong. Nah! Pilihanku yah pada IndiHome.

Kita semua tau kalau IndiHome adalah salah satu Internet Provider yang menjadi favorit semua kalangan. Baik untuk dipakai di rumah, di sekolah, di kantor ataupun di tempat umum. Saya pribadi masih setia memakai produk milik Telkom Indonesia ini karena (salah satunya) jika ada gangguan teknis yang terjadi, cepat tanggap dari CSnya perlu diacungkan jempol. Gak perlu tunggu lama, semuanya langsung beres. 

Karena kelebihan yang saya rasakan selama berlangganan IndiHome inilah, konten-konten buatan saya pun selesai sesuai deadline. Konten yang saya buat selama setahun belakangan ini adalah konten kreatif yang mungkin sudah banyak orang lakukan. Ada yang melakukannya karena hobi, seperti saya. Cover lagu penyanyi. Yup, ini adalah konten video yang saya sedang kembangkan. Tidak sendirian, saya melakukannya bersama adik saya. 

Awalnya pun sempat malu, takut salah, takut untuk tau pendapat orang lain dan segala macam overthinking dalam otak saya. Tapi sesuai dengan tagline IndiHome, Aktivitas Tanpa Batas, saya pun melakukannya. Dengan melihat beberapa video referensi yang ada, konten pertama, kedua dan selanjutnya pun berhasil dibuat.

Dengan adanya IndiHome, saya semangat untuk terus belajar akan hal baru yang baik tanpa ada batasan yang menghalangi. Terima kasih Internet Provider andalanku. Tetaplah menjadi inspiratif semua kalangan untuk terus berkreasi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline