Lihat ke Halaman Asli

Video Penemuan Kapal Nabi Nuh di Turki

Diperbarui: 26 Juni 2015   16:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Video Heboh lagi! setelah video film Cowboy in Paradise belum usai, kini dihebohkan lagi Penemuan Kapal Nabi Nuh yang sangat menggemparkan dunia maya. Baru-baru ini para peneliti dari komunitas kristen China dan Turki. Telah mengumumkan bahwa mereka telah menemukan Kapal Nabi Nuh yang digunakan untuk menyelamatkan umat manusia dan mahluk Bumi lainnya dari bencana banjir bah sekitar 4800 tahun silam.

Tim peneliti yang tergabung 'Noah's Ark Ministries International' tersebut yakin 99,9 persen bahwa apa yang mereka temukan adalah kapal yang menurut kitab suci beberapa agama dibangun oleh Nabi Nuh sebelum bencana banjir bandang mahadahsyat mengapus ras umat manusia berdosa.

Bangkai kapal Nabi Nuh sudah ditemukan namun belum tentu itu kapal Nabi Nuh sesungguhnya, sampai saat ini masih kontroversial, walaupun begitu Tim peneliti akan tetap melakukan penelitian pada kapal tersebut.

Kapal bahtera Nabi Nuh ini ditemuan di Gunung Agri Turki Timur pada ketinggian 4.000. meter. Sebagai penguat para peneliti ini juga memanpilkan foto, video dan juga bagian-bagian kapal Nabi Nuh, mau nonton Video Penemuan Kapal Nabi Nuh




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline