Lihat ke Halaman Asli

Kelakuan Telemarketing KTA Bank Mandiri

Diperbarui: 4 April 2017   16:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Hari ini, Senin, 17 Maret 2014, jam 11.46 AM saya terima telepon di cellular saya dengan no.tlp +62 21 30009524, seorang pria yang mengaku dari Bank Mandiri Pusat, menawarkan KTA, lalu saya yang kebetulan sedang sibuk dengan pekerjaan hanya menjawab dengan pertanyaan: "apa itu KTA?" Lalu dijawabnya dengan: "Kredit Tanpa Agunan bu" dan saya memang sedang tidak tertarik dengan produk ini lalu saya jawab: "oh gak deh, terima kasih" dan saya tutup teleponnya.

Lalu cellular saya berdering lagi, gak lama setelah saya tutup telepon, jam 11:47 AM (hanya berselang bbrp detik sebenarnya), saya gak jawab, karena dari no.tlp yg tidak jauh berbeda: +62 21 30009535 dan telepon pun berhenti berdering tanpa saya jawab.

Dan telepon ke-3 berdering lagi, tapi dari no.tlp yg berbeda: +62 21 25515000, jam 11:47 AM (masih dalam menit yang sama), tanpa curiga saya jawab karena memang saya sedang menunggu kepastian dari Client, ternyata begitu saya jawab: "hallo" diseberang sana menjawab dengan: "preeeetttt" !

Saya yakin betul suara yg saya dengar adalah sama, suara dari pria pertama yg menelpon saya yg mengaku dari Bank Mandiri pusat, memang saya lupa namanya, karena hanya sekali diucapkan dan saya sedang tidak tertarik dengan prouduk yang ditawarkan.

Kelakuan Kampungan!!!

Tag Line Bank Mandiri: Terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda

Saya sih ogah yaaahhh tumbuh bersama orang-orang yang isi kepalanya kampungan gitu! terdepan apanya? kelakuan pegawainya gak di bisa di tolerir!!!

Saya, Chissy Novelina, 0812***9177, silahkan trace record semua phone Telemarketing anda! itu pun kalau benar ada recordnya!

KAMPUNGAN!!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline