Lihat ke Halaman Asli

Liang Teh Surabaya

goenawanwst.blogspot.com

Analisa Fundamental Bank Ina Perdana Menjelang Right Issue

Diperbarui: 19 November 2021   08:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb


Saat ini manajemen Bank Ina Perdana sedang menunggu lampu hijau dari Bursa Efek Indonesia. Diperkirakan ini hari hari menjelang izin itu keluar sehingga Desember 2021 Bank Ina Perdana akan mulai bisa menghimpun dana. 

Right issue ini sangat menarik karena terkait laporan keuangan Q3/2021 dimana Liablitas dan Total Assets nya melonjak tajam. Sebuah indikasi kuat bahwa pemegang saham pengendali sedang mempersiapkan grand strategi yang akan segera di eksekusi. Tetapi bagaimanakah pandangan saya terhadap rencana corporate action Bank Ina Perdana?

Yang perlu pembaca ketahui, bahwa Bank Ina Perdana saat ini dikendalikan oleh Grup Salim melalui PT Indolife Pensiontama. Sejak dikendalikan oleh Grup Salim, Bank Ina Perdana sangat menarik perhatian para investor. Hal ini tidak lepas dari dari reputasi Grup dimana grup ini juga menguasai sektor bisnis yang sangat lebar.

Video ini juga menjelaskan mengenai analisa fundamental, analisa yang sangat jarang dilakukan. Karena sebagian besar analis biasanya melakukan analisa teknikal berdasarkan garis support dan garis resisten. Garis garis yang menurut saya sangat multi tafsir dan bias.

Okay gaes... silahkan lihat video saya selengkapnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline