Lihat ke Halaman Asli

Goedang Zakat Al Khairaat

Responsif, Amanah, Mengayomi

Ramadhan Istimewa, Goedang Zakat Al-Khairaat Berbagi Takjil On The Street

Diperbarui: 11 April 2022   14:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Yogyakarta- Goedang Zakat Al-Khairaat melaksanakan kegiatan berbagi menu takjil sebanyak 150 paket yang dibagikan kepada para masyarakat pengguna jalan atau musafir saat menjelang waktu berbuka puasa pada Jum'at (8/4/22).

Dokpri

Para relawan secara langsung turun kelapangan untuk membagikan takjil kepada masyarakat. Tujuan kegiatan ini adalah untuk menebar kebaikan, berkah dan sebagai bentuk syiar di Bulan Ramadhan.

"Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga." (HR. Tirmidzi no. 807, Ibnu Majah no. 1746, dan Ahmad 5: 192, Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini shahih).

Dokpri

Bulan Ramadhan adalah bulan dimana kita untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Ramadhan menjadi moment yang tepat untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Dokpri

Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Sahabat Dermawan yang telah berpartisipasi dalam Aksi Kebaikan ini, semoga kebaikan Sahabat memberikan manfaat untuk para penerimanya dan mendapatkan pahala berlipat sebagai bekal untuk akhirat kelak, aamiin..

Mari Sahabat, terus tebarkan kebaikan kepada sesama dengan bersedekah!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline