Lihat ke Halaman Asli

GMNI Kefamenanu

Selamat Datang di Website GMNI Kefamenanu.

Memperingati Hari Ibu, Komisariat FIP GMNI Kefamenanu Bagi Sembako untuk Anak Sekolah

Diperbarui: 26 Desember 2019   19:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Minggu,22 Desember 2019 Komisariat FIP GMNI Cabang Kefamenanu menggelar kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ibu dengan agenda utama mereka yakni membawakan sembako kepada anak-anak sekolah yang bertempat Servitium Caristati Cristi (SCC) kota Kefamenanu.

"Kegiatan yang kita laksanakan hari ini adalah dalam rangka memperingati Hari Ibu. Oleh karena itu,Kehadiran kami disini adalah memanfaatkan momentum ini untuk saling berbagi bersama adik adik di Panti asuhan ini dengan membawakan sembako untuk mereka yang sedang mengeyam pendidikan.Kiranya apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi adik adik generasi penerus bangsa".Ujar Liberius A.Mano (Ketua DPK FIP GMNI Kefamenanu)

dokpri

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Komisariat FIP kurang lebih diikuti oleh 20 anggota komisariat selain itu juga kehadiran mereka disambut dengan baik oleh Pembina Panti asuhan Servitium Caristati Cristi (SCC).

dokpri

Secara terpisah ia mengatakan mereka sangat berterima kasih atas apa yang sudah dilakukan oleh adik-adik komisariat FIP GMNI Kefamenanu.

Kiranya dengan kehadiran GMNI ditengah tengah kami hari ini dapat memberi energi serta semangat baru bagi adik adik di panti ini untuk terus belajar dan mengabdikan diri mereka bagi gereja dan negara tercinta Indonesia.

(RF/Wk)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline