Lihat ke Halaman Asli

"Piknik" di Picknick On The Roof Bandung

Diperbarui: 23 Agustus 2018   19:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ada yang berencana meghabiskan weekend di Bandung? Tapi bingung cari tempat makan dan nongkrong yang asyik di mana? Cobain deh ke Picknick On The Roof!

Cafe outdoor yang terletak di Jalan Pasir Kaliki ini lagi jadi pusat perhatian kawula muda di media sosial. Gimana nggak, konsepnya yang unik, yakni terletak di rooftop, outdoor, dan memiliki interior summer vibes, menjadikan tempat ini banyak dilirik oleh para milenial.

Karena masih menjadi hot topic, cafe ini akan selalu penuh dikunjungi. Jika kamu termasuk yang ingin berkunjung ke sini, ada baiknya untuk datang lebih awal agar tidak perlu masuk ke daftar waiting list

Menurut pengalamanku, telpon langsung ke cafe ini untuk booking tempat, tidak menjamin akan diangkat oleh pihak cafe. Lebih efektif untuk datang dari jam 1 dan mendaftarkan langsung ke petugasnya agar bisa langsung masuk di jam buka cafe, yakni jam 2 siang.

Kala itu, aku dan kakakku datang dari jam 1. Usai mendaftar agar bisa langsung dapet tempat di jam 2 nanti, kita diperbolehkan untuk duduk dan menunggu di bagian outdoor Cafe Gormeteria. Yup, Picknick On The Roof dan Gormeteria memang berada dalam satu bangunan.

Tepat di jam 2 siang, semua pengunjung yang udah mendaftar, dipanggil satu per satu untuk naik ke lantai 4, tempat Picknick On The Roof berada. Padahal baru buka, tapi pengunjungnya udah rame banget.

img-8401-jpg-5b7ea98caeebe1569c684d63.jpg

hm-jpg-5b7ea9aec112fe1694752664.jpg

Untuk menunya sendiri, lumayan beragam dengan menu barat mendominasi. Pilihan kami jatuh pada Pizza, Chicken Wings with Fries, Lemonade, Orange Juice, dan Taro Cookies Shot.

img-8391-jpg-5b7eaa46c112fe699e27c546.jpg

Lihat gambar makanan lainnya di sini.

Soal harga lumayan lah, hampir standard makanan dan cafe di Jakarta. Soal rasa....kurang menurut kakakku. Favorit kita si cookie shot nya. Beneran enak dan hampir semua meja juga pesan ini. Emang salah satu menu unggulan di cafe ini. Buat kamu yang mau ke sini, perlu diingat ini outdoor jadi agak panas terik kalau di siang hari. Selamat mencoba ya!

picknick-on-the-roof-jpg-5b7eab38c112fe29cc3a77b4.jpg

Boleh loh follow ig kakakku, @lbriliane atau follow ig aku, @gladysvelo. Kita berdua suka jalan-jalan. Liat tulisan lainnya tentang traveling kita di blog ku, Traveloniaw.

picknick-on-the-roof2-jpg-5b7eabc3c112fe1694752666.jpg




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline