Lihat ke Halaman Asli

Alfian GladWalangare

Music Teacher in Manado Independent School

Glad Production kembali merilis single terbaru "Kembali Pada-Mu" bersama penyanyi Glad Walangare

Diperbarui: 9 Juni 2023   10:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Glad Walangare

      Kembali Pada-Mu merupakan lagu single terbaru yang di tulis dan dinyanyikan oleh Glad Walangare yang berprofesi sebagai Guru Musik Digital di Manado Independent School (MIS), Penyanyi dan Music Producer asal Manado. Dia menulis lagu ini terinspirasi dari kisah orang yang sudah jauh dari Tuhan tetapi Tuhan selalu menyertainya. Walaupun orang ini sudah jauh dari Tuhan tapi dia selalu mengingat akan pengorbanan Tuhan dan kasihNya sehingga orang ini menyesal dan ingin kembali kepada Tuhan. Oleh sebab itu saya juga sebagai pencipta lagu ini memilih judul lagu "Kembali Pada-Mu" karena dia melihat penyertaan Tuhan itu tak pernah pudar walaupun kita sudah jauh dari padaNya atau pun kita sering menyakitiNya dan melukai hatiNya tapi Dia selalu ada untuk kita. Dan itu yang membuat orang yang di dalam lagu ini kembali kepada Tuhan karena dia telah menyesal telah jauh dari Tuhan, dan memutuskan untuk kembali pada Tuhan.

Manado Independent School (MIS)

Kembali Pada-Mu akan rilis di Digital Platform; Spotify, Joox, iTunes, Amazon Music, Youtube, Tiktok, Facebook, Instagram dan platform music lainnya pada tanggal 24 February 2023. Kembali Pada-Mu di Produksi di perusahan rekaman  Glad Production atau juga label Glad Production.

Penulis lagu ini berharap "Kembali Pada-Mu bisa membawa berkat bagi semua orang, terutama bagi orang yang sudah jauh dari Tuhan, kiranya dengan lagu yang saya buat ini bisa membawa perubahan dalam mereka.

Lagu ini adalah single rohani pertama dari Glad Walangare dan untuk aransemen, pembuatan musik sampai mixing dan mastering di produksi sendiri oleh Glad Walangare dan Glad Production, dan bahkan kedepannya juga akan ada single-single rohani juga yang akan di buat. Tujuannya untuk menginspirasi banyak orang dan terutama memberikan kekuatan iman bagi semua orang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline