Lihat ke Halaman Asli

Minyak Angin Dari Padang Pariaman

Diperbarui: 26 Februari 2023   15:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Pada kesempatan  kali ini saya mau berbagi testimoni, selama ini saya itu pengguna setia balsem yang berwarna hijau Cap**** atau Plo*** atau Fre***.Yang mana produk tersebut bisa memberikan kelegaan pada  bagian badan yang bermasalah.

Lama sudah tak bersua dengan Mentor/ Guru saya,sekaligus sudah seperti paman saya ini tiba-tiba ketika sore itu saya teringat dengan beliau.Karena Handphone ini sudah berapa kali ganti,otomatis kontak Handphone beliaupun sudah tidak ada.Dengan bermodalkan rekan dari rekan,sayapun mendapatkan kontak beliau.

Setelah saya WA, dan tentu saja saya izin menelepon beliau dan beliaupun meluangkan waktu untuk ngobrol via telfon dengan saya.

Dari obrolan yang berjalan,rupanya Guru/Paman saya ini sedang merintis perusahaan yang bernama PT.Alam Anugrah Esensi,yang mana produksi utamanya adalah Essens Aromatic Care dan Essen Baby (Minyak Telon). Lokasi usaha ini info dari beliau terdapat di Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman Sumatra Barat.

Singkat cerita,produk tersebut sampailah di Jakarta dikirim langsung dari Pabriknya di Kayu Tanam (Padang Pariaman).Begitu saya terima,dan dibuka botolnya langsung tercium wangi herbal yang khas,aroma tersebut masuk kehidung dengan sopan,lalu meresap ke tenggrokan yang kemudian menyebabkan bertahak.

Itu baru aromanya,kemudian saya coba oles di hidung saya yang saat itu sedang tersumbat (biasalah pengaruh cuaca dingin karena musim hujan),tidak menunggu lama hidung saya ini sudah plong. Sensasi hangatnya sangat terasa dan bertahan lama,produk alami yang diolah warga sekitar pabrik ini , sungguh sangat bagus khasiatnya.

Produk ini sedang masa penyebaran tingkat nasional,semoga bisa menjadi pesaing produk yang sudah ada.Produk ini non alkohol,hangatnya tahan lama dan wangi khas,soal harga dijamin sangat bersahabat dikantong.Khasiatnya antara lain : untuk yang suka mabuk perjalanan,masuk angin,sakit kepala,mual,serta di gigit serangga.Produk ini cocok kita simpan dirumah atau dibawa berkegiatan sehari-hari.

Sebagai warga Indonesia yang masih keturunan Minangkabau,saya bangga dengan terciptanya produk ini hasil dari Bumi Minangkabau.

Oiyaa kalau mau order bisa ke IGnya ya @pt.arsens dan shopee : arsens




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline