Lihat ke Halaman Asli

Gita Putri Pramudyasari

Undergraduate Student of Fish Product Technology

Catat! 3 Rekomendasi Serum 20 Ribuan Untuk Kulit Berjerawat

Diperbarui: 31 Agustus 2023   21:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Bagi semua orang, jerawat adalah masalah kulit yang sangat mengganggu penampilan dan cukup sulit diatasi. Jerawat sendiri wajar terjadi dan penyebabnya pun bermacam-macam, mulai dari polusi udara, alergi pada makanan, masalah hormonal, kondisi stress, sampai bahan kimia yang terkandung dalam skincare. Untuk itu kita harus berhati-hati dalam memilih skincare serta mengetahui lebih dulu jenis kulit kita.

Rangkaian penggunaan skincare sangat penting demi menjaga kesehatan kulit terutama bagian wajah. Serum adalah salah satu skincare yang bermanfaat bagi kulit wajah. Saat ini, banyak merk skincare yang berlomba-lomba menciptakan serum untuk kulit berjerawat dengan harga yang bervariasi.  Nah, untuk mengatasi kebingungan kalian, berikut 3 rekomendasi serum untuk kulit berjerawat yang ramah di kantong!

1. Azarine ACNE SPOT Serum

Azarine acne spot serum merupakan salah satu produk azarine yang berfokus pada kulit berjerawat dan sensitif. Klaim serum ini untuk merawat kulit berjerawat, mengatasi beruntusan serta mengandung antibakteri yang dapat mencegah timbulnya jerawat baru. Kandungan Succinic Acid dan Cinnamon dipercaya dapat mengontrol sebum serta membantu meremajakan kulit.  Untuk hasil yang maksimal, penggunaan serum ini hanya sebagai serum totol pada jerawat aktif. Kelebihan lain dari produk azarine yang satu ini adalah harganya yang ramah dikantong pelajar. 

Isi : 20 ml

Harga : Rp 26.900

2. Implora Acne Serum

Serum dengan kandungan Salicylic Acid ini direkomendasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Tidak hanya mengatasi jerawat dan kulit berminyak, serum ini mampu menyamarkan pori-pori wajah, mengurangi ruam, serta membantu memperbaiki kulit rusak. Implora acne serum ini baik digunakan pada saat siang dan malam hari. 

Isi : 20 ml

Harga : Rp 23.000 - Rp 26.000

3. Nuface Nu Glow Liquid Acneprone Care Serum

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline