Lihat ke Halaman Asli

Brigita wadda

kompasiana

Wisata Kebun Teh Wonosari Malang

Diperbarui: 30 Maret 2022   22:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Wisata adalah sebuah tempat yang semua orang ingin kunjungi untuk refresing, liburan dan lainnya. wisata kebun Teh wonosari malang merupakan sebuah wisata yang sangat menarik dikunjungi oleh setiap orang. karena keindahan alamnya yang keren dan bagus membuah orang tidak pernah bosan untuk berkunjung. wisata alam ini terdapat kebun Teh yang sangat luas dan tertata indah sehingga pengunjung banyak yang tertarik untuk kesana. 

Wisata ini juga tidak hanya kebun teh yang sangat luas, namun juga terdapat tempat foto atau spot-spot keren untuk berfoto-foto bersama keluarga, teman, sahabat dan lainnya. ditempat ini terdapat jembatan keren. 

Wisata kebun teh Wonosari ini terdapat banyak fasilitas sehingga dapat mempemudah bagi wistawan untuk berkunjung kesana, seperti adanya tempat penginapan(hotel, villa), masjid, rekreasi, warung makan, toilet, kios, tempat parkiran yang sangat luas dan masih banyak lainnya. tempat ini juga mudah untuk di akses lewat google maps. di tempat ini juga kita dapat menikmati kuliner. 

Tempat ini terletak di Bodoean Putuk, Toyomarto, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. wisata ini buka mulai pukul 7:00 -17:00. untuk harga tiket ketempat ini mulai dari 15.000-20.000. tempat ini sempat ditutup akibat virus covid 19, dan sekarang sudah dibuka kembali. untuk memasuki tempat ini kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker. 

Wisata kebun teh Wonosari malang ini adalah sebuah objek wisata alam yang sangat cocok untuk berlibur, refresing, karena suasananya yang sejuk sangat cocok untuk bersantai. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline