Lihat ke Halaman Asli

Brigita wadda

kompasiana

Unikama Akan Kembali Memulai Perkuliahan Luring

Diperbarui: 28 Maret 2022   22:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

foto: Dokumentasi Pribadi

Unikama merupakan sebuah Universitas PGRI  yang berada di kota malang dan juga sebuah kampus yang kenal sebagai kampus multikultural. Kampus unikama adalah kampus yang memiliki banyak progam studi. Akibat Virus Covid 19, Kampus Unikama melakukan kuliah daring sejak tahun 2020 hingga hingga saat ini.

Pada (20/3/2022) Rektor Unikama telah resmi mengeluarkan surat edaran Pemberitahuan Perkuliahan Tatap Muka(luring) yang menyatakan bahwa pada tanggal (28/3/2022) kegiatan perkuliahan di Universitas PGRI Kanjuruhan Malang akan dilaksanakan secara tatap muka(luring). 

Rektor juga menyatakan Bagi mahasiswa saat ini yang masih berada ditempat asal, kami berikan waktu selama 1 minggu untuk hadir dikampus untuk hadir dikampus untuk mengikuti kegiatan perkuliahan secara luring. Mahasiswa yang mengalami kendala sehingga belum bisa berada di kampus, akan kami layani secara daring sesuai jadwal perkuliahan luring sampai tanggal 4 april 2022. 

Kegiatan perkuliahan luring akan dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat. 

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang berada di Jl. S. Supriadi No. 48 Bandungrejosari, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline