Lihat ke Halaman Asli

Brigita wadda

kompasiana

Kolam Renang Lembah Dieng Ramai Dikunjungi

Diperbarui: 20 Maret 2022   21:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kolase - Foto Dok. PribadI

           Wisata merupakan sebuah tempat ingin dikunjungi oleh semua orang. salah satu tempat wisata alam  yaitu Kolam lembah Dieng yang berada di Kota Malang ini sangat Ramai Dikunjungi Masyarakat. Karena Tempatnya yang sejuk, bersih, luas dan nyaman membuat para pengunjung tidak bosan ketempat ini. 

           Wisata kolam renang lembah Dieng Kota Malang ini lokasinya sangat Strategis dan mudah dijangkau oleh pengunjung. tempat ini berada di Jl.Wisata No.99, Sumberejo, Kalisongo, Kec. Dau, Kota Malang, Jawa Timur. tempat ini dibuka dari Senin smapai Sabtu Mulai Pukul 06:00-17:00. 

Foto Dok. PribadI

         Tempat ini nyaman untuk  berenang bersama keluarga, teman. tempat ini  juga tersedia fasilitas seperti  kolam renang untuk anak-anak, Dewasa, tempat parkiran yang sangat luas,  kamar mandi, ruang ganti dan kantinnya lengkap dan terjangkau.  tiket masuk ditempat ini cukup relatif murah yaitu untuk dewasa Rp. 15.000 dan anak-anak Rp. 10.000.  airnya sangat sejuk, tempatnya luas dan mudah di akses dengan Google Mpas.  kedalamanya mulai dari 1,3m-4,3m. 

         Pada Minggu (20/3/2022) telihat banyak sekali pengunjung yang datang berenang bersama keluarga, teman, sahabat dan lainnya. ditempat ini kita juga dapat berfoto-foto karena pemandangannya yang indah dan keren. sumber airnya langsung sehingga kebersihannya selalu terjaga, dan penjaga tempat itu juga sangat ramah. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline