Lihat ke Halaman Asli

Warna Dapur Ini Bakal Tren di Tahun 2018

Diperbarui: 25 Januari 2018   09:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dapur (foto:Cosmob)

Masak memang aktifitas yang menyenangkan. Dengan memasak, kita ditantang untuk lebih kreatif dalam menyajikan menu makanan sehari-hari. Tapi, kondisi dapur yang berantakan kadang membuat mood memasak jadi hilang.

Selain kamar tidur dan ruang keluarga, dapur juga penting untuk ditata kembali. Kadang, dapur jadi area yang paling sering direnovasi. Karena kelembaban yang dihasilkan saat kita memasak dapat membuat cat tembok cepat terkelupas, kabinet pun bisa cepat keropos.

Nah untuk membangun kembali mood memasak, Anda bisa mendekorasi ulang dapur dengan suasana berbeda. Salah satunya dengan mengecat tembok. Lalu, warna apa ya yang cocok? Dilansir dari hresidence-soetta.id, beberapa warna dapur ini bakal hits di tahun 2018.

Two Toned Kitchen

Pemilihan warna vibrant seperti hue hijau yang elegan ini bisa dicoba nih! Padupadankan dengan warna netral seperti putih, beige, atau hitam. Two toned kitchen akan membuat dapur Anda terkesan hangat.

Blue

Jika ingin hasil yang elegant, vintage, dan sedikit rustic, Anda dapat memberikan sentuhan biru gelap atau navy blue. Sebaliknya, jika ingin lebih berwarna, Anda bisa memberikan sentuhan biru cerah. Warna ini akan meningkatkan mood sehingga terasa segar dan tetap menawan.

Greige

Salah satu warna netral yang cantik dan akan trend di tahun ini adalah greige. Greige adalah perpaduan antara abu-abu dan beige. Warna greige menjadi sebuah warna netral yang mudah di mix match dengan warna lainnya.

Dark Plum

Warna ungu tua biasanya jarang digunakan untuk dekorasi dapur atau kabinetnya. Tapi, pada tahun 2018 para ahli dekorasi memprediksi bahwa warna dark plum akan menjadi primadona dalam desain interior dapur. Dark plum akan memberi kesan mewah pada dapur Anda.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline