Lihat ke Halaman Asli

Suara Kita Untuk Indonesia

Diperbarui: 24 Juni 2015   00:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Masih dalam skala pemilihan umum (pemilu), yang tinggal menghitung hari dalam jangkauan jari. Pemilihan umum (pemilu) yang ditunggu-tunggu banyak masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya pada pemilu legislatif mendatang yang disusul oleh pilpres.

Sadarkah kalian, bahwa ternyata hak suara yang kita miliki adalah salah satu faktor penting yang merupakan faktor yang banyak pengaruhnya. Mengapa demikian, karena banyak sedikitnya suara kita lah yang dapat menjadikan maju dan tidaknya, baik dan buruknya negara Indonesia kelak, atas suara yang diberikan kepada calon terpilih nantinya.

Maka dari itu perlunya kita untuk menggunakan kacamata politik agar dapat dengan cerdas serta bijaksana dalam memilih dan menggunakan hak suara berdasar kepada kerja nyata dan intelektual yang tinggi serta loyalitas yang tinggi pula kepada masyarakat dan negara. Agar menjadikan Indonesia menjadi negara yang lebih baik.

Karena sedikit perubahan akan lebih baik dan perubahan tersebut akan dapat terlaksana dengan adanya anggota-anggota legislatif yang baik dan bijaksana pula.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline