Lihat ke Halaman Asli

Giri Lumakto

TERVERIFIKASI

Pegiat Literasi Digital

Edan! di Keluarga Ini KDRT Menjadi Hiburan

Diperbarui: 24 Juni 2015   01:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Jika sekilas mendengar atau membaca istilah KDRT, sontak kita akan mengaitkan keluarga yang penuh teror dan kekerasan. Sebuah keluarga yang tidak harmonis dan sedikit senyum. Biasanya pula, sang istri yang menjadi korban. Betapa hati akan terenyuh dan marah jika saja ada korban jiwa yang terengut. Dan KDRT pun menjadi suatu momok dalam masyarakat sekarang.

Namun tidak halnya dengan pasutri Barmy Bhramaramba dan suaminya Balashankar Budati, kekerasan menjadi suatu yang menyenangkan buat mereka. Dengan stunt atau penampilan yang serupa debus di Indonesia, pasangan suami-istri ini mempertunjukkan keahliannya dengan lihai. Diiringi rasa percaya diri sang suami memotong, memukul bahkan menindih sang istri dengan benda berat menjadi sebuah suatu yang biasa mereka pertontonkan.

Pasangan ini mepertontonkan beberapa unjuk kekuatan yang dianggap aneh dan mengerikan. Dalam salah satu unjuk kekuatan mereka, sang suami memanjat sebuah scaffold kecil dan menghantam tumpukan genting yang diletakkan diatas kepala Barmy sang istri. Kemudian, ada juga unjuk kekuatan dengan menumpuk beberapa tiga balok es di atas badan sang istri. Untuk kemudian, Balashankar sang suami dengan segenap tenaga menghancurkan balok es tersebut dengan palu godam sampai hancur terserak.

"Saya hanya ingin keluar dari aturan yang ada dan mengikuti keinginan suami saya. Saya fikir, saya juga akan mendapat ketenaran dengan melakukan aksi berani ini," tutur Barmy. Dengan senyum yang sederhana, ia pun berharap bisa menjadi terkenal dengan melakukan aksi berani ini. "Impian saya adalah untuk bisa menampilkan pertunjukkan ini di luar negri dihadapan banyak orang dan mendapat ketenaran dan nama baik" sambil senyum tersungging ia tuturkan. (berita: oddthentic.com)

Walau dengan alat pengaman sederhana, pasutri ini memamerkan keahlian mereka. Namun sang suami cukup dengan kepercayaan, bahwa apa yang dilakukannya tidak akan menyakiti sang istri. Apalagi, kadang anak mereka, Jogendra (15 tahun) juga turut dalam aksi yang cukup mengerikan ini. "Saya menampilkan pertunjukkan ini pada anak dan istri saya karena saya yakin bahwa tidak akan terjadi apapun pada mereka. Walau ada resiko cedera, namun kepercayaan saya juga mereka tahu." ujar Blashankar dalam video yang menjadi berita di media internet.

Berikut beberapa screenshot dari aksi berani meraka. Dan, jangan coba-coba dilakukan di rumah. Apalagi dengan istri atau suami Anda.

Dan yang ingin melihat video dari pertunjukkan mendebarkan mereka, bisa dilihat disini. Bagi yang tidak kuat mental atau jantungan, jangan menonton video berikut.

Salam,

Solo, 12 Maret 2014

03:03 pm




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline