Lihat ke Halaman Asli

Barcelona

Diperbarui: 1 November 2022   18:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Barcelona adalah klub sepakbola asal Negara Spanyol. Kalian harus tau dulu kalo sebenarnya klub ini dari kota Barcelona. Karena itu klub tersebut di beri nama Barcelona fc, Fc adalah singkatan dari football club. 

kota Barcelona berada di daerah Catalan Spanyol. Klub ini awalnya adalah klub besar dan kuat di spanyol. Namun lama kelamaan klub ini sudah tidak kuat lagi seperti dulu. Apa penyebab nya? 

Dulu barcelona kuat karena ada nya pemain bintang macam Messi. Namun messi di tahun 2021 lalu secara mengejutkan menilgalkan Barcelona. Dari situlah Barcelona mulai tidak kuat lagi. Masalah finansial juga membuat barcelona tidak kuat lagi. 

Saya hanya memberi tahu, Saya adalah penggemar klub asal spanyol itu yaitu barcelona. Awal saya menyukai klub tersebuat sejak 2018, Saat aku menonton permainan barcelona yang bagus. 

Namun seperginya Messi barcelona menjadi klub yang tidak kuat lagi. Namun saya tetap menjadi penggemar Barcelona. Walaupun di sekolah ada beberapa teman ku sering mengejek ku. Namun ku tetap menganggap itu biasa.-Giovani M.N-




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline